Uus dan Keluarga Dihujat, Aib pun Dibongkar Imbas Haramkan Ngonten Bareng Atta Halilintar

Minggu, 06 Maret 2022 - 16:05 WIB
loading...
Uus dan Keluarga Dihujat, Aib pun Dibongkar Imbas Haramkan Ngonten Bareng Atta Halilintar
Uus panen hujatan usai mengharamkan dirinya membuat konten atau vlog bersama Atta Halilintar. Foto/Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Uus panen hujatan usai mengharamkan dirinya membuat konten atau vlog bersama Atta Halilintar . Komika bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini menuai hujatan dari para penggemar suami Aurel Hermansyah itu di media sosial. Dalam pernyataannya, Uus merasa tidak membeberkan aib sang Youtuber.

"Ada kata-kata yang menurut gue tidak cocok. Maksudnya gue dibilang menjelekkan, gue cuma nggak suka, nggak cocok. Maksudnya gue tidak mengumbar aib, gue tidak ngomong apa-apa," kata Uus, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (6/3/2022).



Uus pun membeberkan hujatan yang diterimanya dari para fan Atta Halilintar. Tak hanya Uus, hujatan juga ditujukan untuk keluarganya.

"Dan isi komentar yang ngatain gue itu ngebuka aib gue, ngebuka aib keluarga gue, ngatain anak gue, istri gue. Kenapa semuanya dikatain? Dan gue udah tahu semua, gue udah cerita, itu bukan info baru," ungkapnya.

Uus menyayangkan hal itu lantaran keluarganya juga menuai imbas dari hujatan tersebut. Usut punya usut, hujatan fans Atta Halilintar juga menyinggung perihal aib Uus yang menikah lantaran hamil di luar nikah.





"(Istri) gue hamil di luar nikah emang itu, apa mau dikata. Aku udah ngomong itu di banyak konten dan terus nyerang gue ‘dasar elo pasangan haram, elo hamil di luar nikah kan’, entahlah ya saya sudah sering cerita lho itu dan nggak apa-apa," sambungnya.

Hujatan pun terus berlanjut. Uus bahkan dinilai seperti pria bermulut wanita. Puncak hujatan ini adalah ketika fans Atta Halilintar juga membandingkan harta kekayaan Uus dengan idola mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)