Top 10 MasterChef Indonesia Season 9 Ditantang Masak Jajanan Khas Ibu Kota

Minggu, 06 Maret 2022 - 17:25 WIB
loading...
Top 10 MasterChef Indonesia Season 9 Ditantang Masak Jajanan Khas Ibu Kota
MasterChef Indonesia musim sembilan kembali lagi ke layar kaca, Minggu (6/3/2022) sore. Kini tersisa sepuluh peserta, mereka yang masih bertahan di galeri ditantang untuk masak jajanan khas ibu kota. Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia musim sembilan kembali lagi ke layar kaca, Minggu (6/3/2022) sore. Kini tersisa sepuluh peserta, mereka yang masih bertahan di galeri ditantang untuk masak jajanan khas ibu kota.

Semakin dekat para peserta dengan galeri final, semakin berat juga tantangan yang akan mereka hadapi. Apalagi, episode sebelumnya berhasil menanggalkan tiga peserta sekaligus untuk menunjukkan betapa tak bisa ditebaknya para juri MasterChef Indonesia.

Namun, setelah kejadian besar kemarin, para peserta tak menemukan keanehan apa-apa ketika masuk galeri hari ini. Ke-normal-an itu pun malah dianggap mencurigakan oleh para peserta yang kini mulai mengerti jalannya permainan MasterChef Indonesia.

“Kok nggak ada yang berubah ya? Normal-normal aja,” ucap Arsyan.

Rupanya, meski tak ada mystery box atau mystery lid, galeri kali ini tak kalah sulit. Mengundang masuk sepasang ondel-ondel sebagai tamu, ketiga juri mengumumkan bahwa tantangan kali ini akan berkutat di seputar jajanan khas Jakarta.



Sebagai challenge yang berbasis daerah, tantangan ini pun mendapat beragam reaksi dari peserta. Mereka yang berasal dari Jakarta pun tentunya merasa yakin bisa melalui tantangan ini dengan sempurna; sementara para perantau merasa sedikit khawatir dengan minimnya pengetahuan mereka.

“Aku kan dari Jakarta, pede lah,” kata Machel.

“Aku bingung harus masak apa, bener-bener nggak familiar,” ungkap Cheryl, yang berasal dari Surabaya, dengan kontras.

Dengan waktu 45 menit, kreasi jajanan khas Jakarta apa yang akan digarap oleh para peserta? Bisakah mereka yang berasal dari luar Jakarta mengalahkan para penduduk asli?
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)