Beredar Foto Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire Lagi di Bali, Bikin Penggemar Heboh

Minggu, 06 Maret 2022 - 19:28 WIB
loading...
Beredar Foto Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire Lagi di Bali, Bikin Penggemar Heboh
Aktor Hollywood Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire menghebohkan warganet Tanah Air. Hal tersebut lantaran mereka kedapatan sedang bersama di Pulau Dewata, Bali. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Aktor Hollywood Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire menghebohkan warganet Tanah Air. Hal tersebut lantaran mereka kedapatan sedang bersama di Pulau Dewata, Bali.

Hal itu diketahui dari akun Twitter @NewsDicaprioBR yang kerap meunggah foto dan informasi terbaru terkait sang bintang film ‘Titanic’ itu.

Belum lama ini, akun tersebut mengunggah dua foto yang memperlihatkan Leondardo DiCaprio sedang duduk bersama Tobey Maguire di sebuah restoran. Dilihat dari foto itu, keduanya tampak sedang menikmati air kelapa dari buahnya.

“Leonardo DiCaprio dan temannya Tobey Maguire menghadiri acara bisnis di Kura Retreat Center, Bali,” kata akun tersebut dikutip dari Twitter, Minggu (6/3/2022). Diketahui foto tersebut diambil pada 28 Februari 2022.



Dalam postingan itu, DiCaprio dan Maguire tengah duduk bersama empat orang lainnya. Kemudian ada pula terlihat beberapa perempuan yang memakai kebaya lengkap dengan kain Bali.

Sontak, foto inipun membuat warganet, khususnya para penggemar heboh dan tak sedikit yang ingin datang ke Bali.

“Welcome to Bali,” kata netizen di kolom komentar.

“ADUH, nginep dimana?” komentar yang lain.

“PENGEN NYAMPERIN AAAAA,” tulis netizen excited. “Mampir nang omahku kang (mampir ke rumahku),” komentar netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4159 seconds (0.1#10.140)