5 Adegan Pelukan Drama Korea yang Bikin Hati Meleleh

Senin, 07 Maret 2022 - 07:50 WIB
loading...
5 Adegan Pelukan Drama Korea yang Bikin Hati Meleleh
Drama Korea sering menyuguhkan adegan pelukan. Tak kalah dengan adegan ciuman, adegan pelukan juga bisa membuat hati penonton ikut meleleh saat melihatnya. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Drama Korea sering menyuguhkan adegan pelukan . Tak kalah dengan adegan ciuman , adegan pelukan juga bisa membuat hati penonton ikut meleleh saat melihat aktor favorit mereka melakukan hal ini.

Adegan ini biasanya dibalut dalam cerita yang beragam. Mulai dari romansa, fantasi hingga aksi yang menarik dan menyentuh hati penonton. Ada banyak adegan pelukan drama Korea yang masuk dalam daftar ini.

Terlebih karena industri drama Korea terus menghadirkan tayangan baru setiap waktu. Tertarik untuk menontonnya? Berikut adalah beberapa adegan pelukan drama Korea yang bikin hati meleleh dilansir dari Soompi, Senin (7/3/2022).



1. Kang Mo Yeon dan Yoo Shi Jin - Descendants of the Sun

5 Adegan Pelukan Drama Korea yang Bikin Hati Meleleh


Descendants of the Sun mengikuti kisah seorang dokter bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) yang jatuh cinta dengan seorang tentara bernama Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki). Saat bertemu di rumah sakit, mereka akhirnya bekerja sama di Uruk dan terlibat dalam beberapa situasi berbahaya.

Shi Jin kemudian ditugaskan di tempat lain, dia menghilang dalam aksi dan dinyatakan meninggal. Pada peringatan tahun kematiannya, dia akhirnya bisa bersatu kembali dengan Mo Yeon dan pasangan itu berpelukan sambil menangis.

Chemistry Song Hye Kyo dan Song Joong Ki membawa dampak emosional dari adegan ini. Mereka dengan sempurna menggambarkan bagaimana rasanya memeluk orang yang Anda cintai setelah berpikir mereka pergi selamanya.

2. Kang Chul dan Oh Yeon Joo - W
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)