Mawar AFI Sering Pergoki Susi Baby Sitter dan Steno Ricardo Diam-Diam Lakukan Ini

Senin, 07 Maret 2022 - 12:01 WIB
loading...
Mawar AFI Sering Pergoki Susi Baby Sitter dan Steno Ricardo Diam-Diam Lakukan Ini
Mawar AFI membongkar kelakukan sang baby sitter, Susi Latifah ke mantan suaminya, Steno Ricardo. Mawar mengatakan sering memergoki Susi dekat dengan Steno. Foto/Instagram Mawar AFI
A A A
JAKARTA - Mawar AFI membongkar kelakukan sang baby sitter, Susi Latifah ke mantan suaminya, Steno Ricardo . Mawar mengatakan dirinya sering memergoki Susi dekat dengan Steno dalam berbagai kesempatan.

Mawar beberapa kali melihat gerak-gerik yang aneh pada Susi dan Steno. Pernah suatu ketika Mawar yang ingin menemani anaknya bermain basket dicegah oleh Steno sehingga yang menemani adalah Susi.

“Pernah ada satu waktu anak saya latihan basket, saya udah siap-siap ganti, tiba-tiba suami saya bilang udah di rumah aja kamu kurang tidur, biar teteh aja yang nemenin,” kata Mawar dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Senin (7/3/2022).

Sebagai istri, Mawar mengaku tidak memiliki pikiran jelek ke Steno yang saat itu masih menjadi suaminya. Selain itu, Mawar mengungkapkan bahwa Steno dan Susi juga sering jalan bersama seperti mengantar anak sekolah dan belanja bulanan.


Suatu ketika Mawar juga pernah mendapati Susi berdandan saat pegi bersama suaminya. Meski demikian, saat itu Mawar sama sekali tidak menaruh curiga pada Susi dan Steno.

“Mereka sering jalan berdua untuk belanja bulanan, mengantar anak saya. Pernah ada satu waktu dia emang bener-bener pergi berdua karena anak saya nggak ikut belanja bulanan, waktu itu kan Susi pake lipstik lumayan merah merona, saya godain,” jelas Mawar.

Selain sering menghabiskan waktu bersama, sang penyanyi juga mengklaim bahwa dirinya kerap memergoki Susi duduk di dekat Steno yang tengah tidur di sofa dekat TV. Padahal kala itu mereka berada di rumah.

“Ketika mantan suami saya tiduran di sofa TV itu dia ada di dekat mantan suami saya,” ujar Mawar.


Hanya saja, Mawar tidak ambil pusing dengan tingkah laku Susi. Fakta lainnya, Mawar mengetahui bahwa Susi sering berkomunikasi dan curhat dengan Steno.

“Komunikasi jarang ngobrol sama saya. Setelah saya ingat-ingat dia sering WA sama mantan suami saya. Seperti keluhan-keluhan di rumah lebih ke mantan suami saya, bukan ke saya ceritanya,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)