Prilly Latuconsina Geram Persikota Tangerang Dicurangi Wasit, Ungkap Sejumlah Keanehan saat Pertandingan

Senin, 07 Maret 2022 - 12:21 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Geram Persikota Tangerang Dicurangi Wasit, Ungkap Sejumlah Keanehan saat Pertandingan
Prilly Latuconsina geram klub sepak bola miliknya, Persikota Tangerang dicurangi wasit. Kejadian tidak menyenangkan ini berlangsung saat pertandingan Liga 3. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina geram klub sepak bola miliknya, Persikota Tangerang dicurangi oleh wasit . Kejadian tidak menyenangkan ini berlangsung saat pertandingan Liga 3, Persikota vs Farmel FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Minggu, 6 Maret 2022.

Melalui Instagram pribadinya, Prilly pun mengungkapkan kekecewaannya. Meski mengaku kecewa, artis 25 tahun itu yakin bahwa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) masih menjadi rumah yang netral, adil, dan bersih untuk klub sepak bola di Indonesia.

"Tentu saya kecewa, namun harapan kami tidak pupus sampai di sini. Kami terima dengan hati penuh kesabaran dan kami percaya bahwa PSSI masih menjadi rumah yang netral, bersih, dan adil bagi seluruh klub sepakbola di Indonesia," kata Prilly dikutip pada Senin (7/3/2022).

Sejumlah keanehan saat pertandingan pun diungkap bintang film Danur itu. Prilly menyebut bahwa keputusan wasit sangat aneh, dari onside menjadi offside hingga tidak ada pelanggaran menjadi pelanggaran.




"Keanehan yang terjadi di pertandingan ini; onside jadi offside, tidak pelanggaran jadi pelanggaran, harusnya tidak kartu jadi kartu, membuat saya sedih sama kondisi persepakbolaan di Indonesia," jelas Prilly.

"Sangat disayangkan, apa yang diperlihatkan dan dipertontonkan di laga hari ini (kemarin) antara Persikota melawan Farmel FC adalah bukti nyata bahwa kondisi sepakbola di indonesia masih mengecewakan," sambungnya.

Lebih lanjut pemilik nama asli Prilly Mahatei Latuconsina itu pun menyebut bahwa dirinya dan Persikota Tangerang telah berjuang keras. Sayang, jerih payahnya dan letihnya justru tidak mendapat ganjaran yang setimpal.

"Usaha, kerja keras, dan keringat yang dikeluarkan oleh tim kami (Persikota) rasanya dibayar sia-sia dengan adanya kejadian hari ini," ujar Prilly.


Terkait kejadian ini, Prilly dan Persikota Tangerang mencoba menerimanya dengan sabar. Di sisi lain, sang artis juga berharap klub sepak bola tersebut terus melaju ke Liga 2.

"Terima kasih untuk dukungan kalian ke Persikota. Doakan kami untuk terus semangat dan lolos ke Liga 2," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)