Agensi Sebut Han So Hee Tidak Akan Bertanggung Jawab Atas Utang sang Ibu

Senin, 07 Maret 2022 - 12:41 WIB
loading...
Agensi Sebut Han So Hee Tidak Akan Bertanggung Jawab Atas Utang sang Ibu
Agensi Han So Hee, 9ato Entertainment angkat bicara terkait utang yang menjerat Shin, ibu Han So Hee. Han So Hee tidak akan bertanggung jawab atas utang ibunya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Agensi Han So Hee , 9ato Entertainment angkat bicara terkait kasus utang yang menjerat Shin, ibu Han So Hee. Melalui pernyataan resminya, agensi itu menyatakan bahwa Han So Hee tidak akan bertanggung jawab atas utang terkait ibunya.

Dilaporkan bahwa Shin menggunakan rekening bank yang dibuat atas nama Han So Hee dalam proses peminjamannya. Shin membuka rekening bank ketika Han So Hee masih di bawah umur dan menggunakannya untuk meminjam uang tanpa sepengetahuan sang putri.

Agensi Sebut Han So Hee Tidak Akan Bertanggung Jawab Atas Utang sang Ibu


“Beberapa kejadian serupa pernah terjadi. Bahkan ada pemalsuan dokumen pribadi. Serangkaian kasus seperti itu mengarah ke pengadilan sipil, tetapi pengadilan dengan jelas menarik garis bahwa Han So Hee tidak terkait," jelas 9ato Entertainment dilansir dari KBIZoom, Senin (7/3/2022).

Agensi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena urusan pribadi artis mereka. Selain tidak terlibat, mereka menekankan bahwa Han So Hee tidak akan bertanggung jawab atas hutang apa pun yang terkait dengan Shin.

Agensi Sebut Han So Hee Tidak Akan Bertanggung Jawab Atas Utang sang Ibu



“Dengan harapan tidak akan ada lagi korban di masa depan, kami menyampaikan penjelasan tambahan ini. Memang benar bahwa kita tidak dapat memutuskan hubungan antara ibu dan putrinya. Kami meminta maaf kepada mereka yang secara tidak sengaja menderita kerugian," jelas 9ato Entertainment.

"Han So Hee tidak akan bertanggung jawab atas segala utang yang berhubungan dengan ibunya. Hal ini untuk mencegah rangkaian aksi seperti kasus ibu yang menggunakan nama putrinya untuk meminjam uang dan reputasinya sebagai selebriti untuk menipu," sambungnya.

Agensi Sebut Han So Hee Tidak Akan Bertanggung Jawab Atas Utang sang Ibu


Sebelumnya, YouTuber Lee Jin Ho mengklaim bahwa ibunda Han So Hee digugat karena melakukan penipuan senilai puluhan juta won. Shin dituduh tidak membayar setelah meminjam 85 juta won atau Rp995 juta dari B sejak Februari 2018 hingga September 2019.

B mengklaim bahwa Shin meminjam uang dengan berjanji bahwa dia akan membayar 2 juta won atau Rp23 juta per bulan, tetapi tidak menyelesaikan pembayaran dengan benar.


Sebelumnya, Han So Hee juga harus berurusan dengan utang ibunya pada 2020. Pemeran drama My Name itu bahkan meminta maaf ke publik dan mencoba melunasi utang ibunya sesuai kemampuannya. Namun, jumlah utang tersebut terus membengkak.

“Saya melunasi utang ibu saya sejauh yang saya bisa, tetapi jumlahnya tumbuh di luar kendali saya. Saya pikir melunasi utang atas namanya adalah satu-satunya solusi. Itu adalah penilaian saya yang belum matang dan lebih banyak korban tampaknya menderita karenanya," ujar Han So Hee saat itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)