Profil Zahwa Massaid, Putri Sambung Angelina Sondakh yang Tinggal di New York

Senin, 07 Maret 2022 - 16:46 WIB
loading...
Profil Zahwa Massaid, Putri Sambung Angelina Sondakh yang Tinggal di New York
Zahwa Massaid disorot publik setelah Angelina Sondakh bebas dari penjara belum lama ini. Foto/Instagram Zahwa Massaid
A A A
JAKARTA - Zahwa Massaid disorot publik setelah Angelina Sondakh bebas dari penjara belum lama ini. Profil dan biodata Zahwa yang merupakan putri sambung Angelina Sondakh pun banyak dicari netizen.

Zahwa sendiri tidak hadir pada momen kebebasan Angelina Sondakh tanggal 3 Maret lalu. Ada alasan mengapa Zahwa tak bisa mendampingi wanita yang akrab disapa Angie itu pada momen tersebut.



Zahwa adalah putri sulung Adjie Massaid bersama Reza Artamevia . Ia bukan anak kandung Angelina Sondakh. Tapi, sejak kecil Zahwa dan Angie sudah terlihat bersama usai hubungan rumah tangga Adjie dan Reza kandas di tengah jalan.

Nah, Zahwa punya adik kandung, namanya Aaliyah Massaid . Aaliyah lebih banyak tersorot kamera karena dia ikut terjun ke dunia hiburan sama seperti kedua orangtuanya, pun ibu sambungnya, Angelina Sondakh.

Meski tidak terjun ke dunia hiburan Tanah Air, jiwa seni yang menurun dari orangtua sangat kental di diri Zahwa. Salah satunya bisa dilihat dari sukanya Zahwa pada seni tato.





Ya, Zahwa memutuskan untuk membubuhkan tato di kulit tubuhnya. Ia pun menambahkan tindikan untuk mengekspresikan dirinya seperti apa. Ini yang baru diketahui Angie saat mereka melakukan video call usai dinyatakan bebas.

Angie yang tahu Zahwa punya tato dan ditindik, kaget. Tapi, dia tidak mempermasalahkan keputusan Zahwa atas pilihan hidupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)