Tegang di Prosesi Ijab Kabul, Ferry Irawan Resmi Jadi Suami Venna Melinda

Senin, 07 Maret 2022 - 16:52 WIB
loading...
Tegang di Prosesi Ijab Kabul, Ferry Irawan Resmi Jadi Suami Venna Melinda
Venna Melinda resmi menikah dengan Ferry Irawan di Bali pada Senin (7/3/2022) ini. Momen ijab kabul digelar di pinggir pantai pada sore hari. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda resmi menikah dengan Ferry Irawan di Bali pada Senin (7/3/2022) ini. Momen ijab kabul digelar di pinggir pantai pada sore hari.

Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh sang penghulu. Tampak para kerabat dan keluarga menghadiri acara tersebut.



Ferry dan Venna duduk bersebelahan di meja ijab kabul. Ferry lancar mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas.

“Saya terima nikahnya Venna Melinda binti Ir. Jimmy Rekartono dengan mas kawin tersebut, tunai,” kata Ferry.





Pria 44 ini memberikan mas kawin berupa seperangkat perhiasan dan alat salat. Lalu acara dilanjutkan dengan doa bersama.

Akad nikah Venna dan Ferry mengusung adat Bali. Mereka menggunakan pakaian adat Bali yang serasi berwarna abu-abu. Acara akad nikah ini dihadiri tamu undangan yang terbatas karena pandemi Covid-19.

Sementara itu, sebelum ijab kabul, Ferry tampak tegang duduk sebelah Venna Melinda. Dia tak henti mengusap wajahnya dengan tisu berkali-kali. Sedangkan Venna tersenyum sumringah menjalani prosesi tersebut. Makeup-nya tampak flawless dengan sapuan lipstik berwarna merah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)