Ruth Tereliminasi dari X Factor Indonesia, Anak Asuh Anang Hermansyah Habis

Senin, 07 Maret 2022 - 23:45 WIB
loading...
Ruth Tereliminasi dari X Factor Indonesia, Anak Asuh Anang Hermansyah Habis
Ruth harus pulang dan tereliminasi dari ajang X Factor Indonesia sekaligus menjadikan personel kategori Females asuhan Anang Hermansyah sudah habis tak bersisa. Foto/IG @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - Kejutan besar terjadi di panggung Gala Live Show 6 X Factor Indonesia malam hari ini, Senin (7/3/2022).

Maysha dari grup Girls asuhan Rossa serta Ruth dari kategori Females asuhan Anang Hermansyah menjadi yang terlemah menurut penilaian pemirsa. Dari seluruh kontestan Top 9, keduanya menjadi finalis dengan voting terendah selama satu pekan ke belakang, membuat mereka masuk ke babak Save Me Song.



Pada babak Save Me Song sebagai penentuan akhir, Ruth tampil membahana lewat lagu hits milik Katy Perry, Roar, sebagai penampil pertama. Selanjutnya, ada Maysha yang menyanyikan When We Were Young yang dipopulerkan Adele.

Setelah sempat imbang, Ruth dan Maysha sama-sama mengantungi dua Yes dari Anang Hermansyah, Judika, Maia Estianty, dan BCL. Tapi akhirnya, keputusan final di tangan Armand Maulana. Pentolan band Gigi itu memutuskan memberikan suaranya kepada Maysha.



Keputusan Armand Maulana menjadikan Ruth harus pulang dan tereliminasi dari ajang X Factor Indonesia sekaligus menjadikan personel kategori Females asuhan Anang sudah habis tak bersisa.

Minggu depan, X Factor Indonesia akan kembali menampilkan aksi dari Top 8 lewat babak Gala Live Show 7.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2526 seconds (0.1#10.140)