Ustaz Yusuf Mansur Ingin Pernikahan Wirda Digelar di Atas Sungai

Selasa, 08 Maret 2022 - 00:28 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Ingin Pernikahan Wirda Digelar di Atas Sungai
Ustaz Yusuf Mansur dan putrinya, Wirda. Foto/Instagram Wirda Mansur
A A A
TANGERANG SELATAN - Ustaz Yusuf Mansur berharap pernikahan putrinya, Wirda Mansur , dapat berlangsung di atas sungai besar di Indonesia. Dia mengatakan, impiannya ini guna dapat mengundang banyak tamu.

"Kalau calon suaminya berasal dari Sumatera Selatan, berarti kan di Sungai Musi. Kalau dari Kalimantan, berarti kan di sungai-sungai Kalimantan," kata Ustaz Yusuf Mansur saat ditemui di kawasan Cipondoh, Tangerang, akhir pekan kemarin.



Tak hanya itu, Ustaz Yusuf Mansur juga ingin menggelar acara pernikahan anaknya di Gelora Bung Karno, Jakarta. "Saya penginnya nanti nikahnya di GBK. Biar panitia banyak, pulang modal," katanya lagi.

Lebih lanjut Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, keputusan soal tempat pernikahan itu bergantung dari asal daerah calon suami Wirda Mansur kelak. Sang ustaz bahkan berencana menyiarkan pernikahan anakanya di televisi 24 jam tanpa jeda.





Meski begitu, Ustaz Yusuf Mansur menyadari pernyataan tersebut sebatas candaan semata. Menurutnya, itu hanyalah bagian dari halusinasi alias halu sang dai bersama keluarga. Dia pun menganggap ucapan tersebut bagian dari doa yang bisa saja terwujud.

Yusuf Mansur juga meyakini bahwa tak ada yang mustahil di dunia ini. "Misalnya kalau kita ke New York, belanja apa nih, halu, halu, tapi besok bisa jadi beneran," tutup Ustaz Yusuf Mansur.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)