Gandeng Musisi Malaysia, Suara Kayu Angkat Kisah Pasangan LDR di Single Obat Rindu

Selasa, 08 Maret 2022 - 12:45 WIB
loading...
Gandeng Musisi Malaysia, Suara Kayu Angkat Kisah Pasangan LDR di Single Obat Rindu
Dalam karya terbarunya berjudul Obat Rindu, Suara Kayu berkolaborasi dengan musisi asal Malaysia, Kucaimars. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Duo pop-folk asal Jakarta, Suara Kayu merilis lagu baru berjudul Obat Rindu. Dalam karya terbarunya ini, Suara Kayu berkolaborasi dengan musisi Malaysia, Kucaimars.

Gaya khas Suara Kayu yang dipadu dengan karakter vokal Kucaimars membuat lagu Obat Rindu lebih easy listening serta fun.

Obat Rindu, yang dikemas dengan gitar akustik dan terompet, berkisah tentang hubungan long distance relationship atau hubungan asmara jarak jauh. Menahan rasa rindu memang sering menjadi tantang bagi pasangan yang menjalani LDR.

Baca juga: Ini 5 Film yang Dibintangi Anya Geraldine

"Obat rindu bercerita tentang perasaan rindu yang tak kunjung sembuh karena belum bertemu dengan pasangannya. Di lagu ini juga menjelaskan beberapa resep untuk menyembuhkan rasa rindu," terang salah satu personel Suara Kayu, Inggrid dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Sementara, berkolaborasi dengan musisi atau seniman lain bukanlah hal yang asing bagi Ingrid dan anggota Suara Kayu lainnya, Dewangga. Sebelumnya, mereka berdua sering berkolaborasi dengan sejumlah musisi dan kreator konten dari berbagai daerah.

"Menariknya di lagu ini kita berkolaborasi dengan Kucaimars yang berasal dari Malaysia. Jadi kita sempat membahas konsep atau ide-ide melalui zoom dan rekaman jarak jauh," ungkap Dewangga.

Gandeng Musisi Malaysia, Suara Kayu Angkat Kisah Pasangan LDR di Single Obat Rindu


Di sisi lain, Kucaimars mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan bekerjasama dengan Suara Kayu. "Saya happy karena dapat membawa konsep yang baru di lagu ini. Semoga lagu ini bisa memberikan nafas baru di industri musik Malaysia juga," ungkap pria bernama asli Amirul Husyairi itu.

Terakhir, Suara Kayu dan Kucaimars berharap single kolaborasi mereka, Obat Rindo dapat diterima baik oleh pecinta musik di Indonesia maupun Malaysia.

Baca juga: Rindu Berat dengan sang Cucu, Anang Hermansyah Unggah Foto Ameena

"Semoga Obat Rindu bisa menemani kamu yang sedang rindu dengan seseorang, bisa tersenyum dan tertawa walaupun menahan rindu. Untuk yang masih sendiri atau jomblo juga bisa menghalu bersama," tutup Inggrid.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)