Maria Vania Mendadak Pakai Hijab, Netizen: Sudah Muslimkah?

Selasa, 08 Maret 2022 - 13:49 WIB
loading...
Maria Vania Mendadak Pakai Hijab, Netizen: Sudah Muslimkah?
Maria Vania yang biasanya berpakaian terbuka dan seksi, mendadak tampil berbeda. Ia terlihat berpenampilan tertutup dengan hijab. Foto/Instagram Maria Vania
A A A
JAKARTA - Maria Vania yang biasanya berpakaian terbuka dan seksi, mendadak tampil berbeda. Ia terlihat berpenampilan tertutup dengan hijab.

Berdasarkan foto yang diunggahnya di Insta Story, Vania tampak tengah menggunakan mukena putih. Wajahnya terlihat cerah dengan senyum yang mengembang. Yang menarik, pada keterangan foto Vania, presenter cantik tersebut menuliskan keterangan agar dirinya segera dinikahi.



"Halalin aku bang," tulis Maria, dikutip Selasa (8/3/2022).

Tak sampai di situ, Vania juga mengunggah foto senada di feed Instagramnya. Kali ini ia tampak memakai busana muslimah, lengkap dengan kerudung warna abu-abu. Tak sendirian, dalam foto tersebut Vania bersanding dengan artis lain seperti Syahnaz Sadiqah, Adinda Azani, dan Chantiq Schagerl.

Unggahan Vania ini kontan mengundang reaksi beragam dari netizen. Mereka banyak yang memuji kecantikan Vania saat memakai kerudung, meski tahu pakaian islami itu hanya dikenakan sang artis untuk perannya di sinetron. Di sisi lain, ada juga netizen yang malah bertanya soal agama Vania.



Maria Vania Mendadak Pakai Hijab, Netizen: Sudah Muslimkah?


"Mbak Vania Muslim Kah?" tanya @muh*****************.

"Cuma untuk syuting," sahut @mya***********.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)