Film Korea Bertema Pembunuhan Berencana, Ini 4 Rekomendasinya

Selasa, 08 Maret 2022 - 14:26 WIB
loading...
Film Korea Bertema Pembunuhan Berencana, Ini 4 Rekomendasinya
Film Korea bergenre crime thriller seputar pembunuhan berencana menjadi salah satu tema plot yang digemari masyarakat. Foto/AsianWiki
A A A
JAKARTA - Film Korea bergenre crime thriller seputar pembunuhan berencana menjadi salah satu tema plot yang digemari masyarakat. Film tentang kasus pembunuhan, pembunuh berantai, dan sejenisnya memang cukup mudah ditemui di judul-judul film Korea.

Nah, buat Anda yang butuh rekomendasi judul film Korea seputar cerita pembunuhan, termasuk pembunuhan berencana, berikut empat judul yang bisa Anda pilih untuk tontonan di akhir pekan nanti.



1. Confession Of Murder



Seorang pembunuh bernama Doo Suk menerbitkan autobiografi berjudul I'm A Killer, yang menjelaskan tentang semua detail rencana pembunuhannya selama ini dengan sangat rinci. Hal itu membuat seorang detektif, Detektif Choi, yang menyelidiki pembunuhannya harus memulai investigasinya sekali lagi.

2. Memories of Murder



Film besutan sutradara papan atas Bong Joon-Ho ini diangkat berdasarkan kisah nyata di Korea Selatan antara tahun 1986 dan 1991.

Mengisahkan kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang terus menerus terjadi di daerah pedesaan di Korea Selatan dan perjuangan dua detektif, Park Doo-Man yang detektif di kota kecil berkolaborasi dengan detektif asal Seoul, Seo Tae-Yoon, yang sengaja dikirim untuk membantu penyelidikan kasus yang menimpa para wanita muda di desa tersebut.



3. The Chase



Kisah detektif yang gagal menangkap seorang pembunuh berantai. Tapi berselang 30 tahun kemudian, serangkaian kasus pembunuhan baru terjadi di lingkungan yang sama. Demi menangkap si pembunuh, ia meminta bantuan tuan tanah, Duk Soo pemilik properti di lingkungan itu sekaligus orang yang mengetahui hampir semua hal tentang daerah tersebut.

4. Manhole



Menyajikan plot pembunuhan berencana dari seorang pembunuh berantai yang telah meneror sebuah lingkungan di Seoul. Hanya dalam kurun waktu enam bulan, 10 orang warga telah menghilang tanpa jejak. Kasus pembunuhan yang direncanakan sang pembunuh hanya dengan menggunakan lubang got untuk menjebak para korbannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)