Shandy Purnamasari Beri Jawaban Menohok soal Kritikan Brand Lokal di Paris Fashion Week

Selasa, 08 Maret 2022 - 18:13 WIB
loading...
Shandy Purnamasari Beri Jawaban Menohok soal Kritikan Brand Lokal di Paris Fashion Week
Shandy Purnamasari akhirnya memberikan jawaban menohok soal kritikan brand lokal di Paris Fashion Week 2022. Hal tersebut disampaikan Shandy melalui Instagram. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - Shandy Purnamasari akhirnya memberikan jawaban yang menohok soal kritikan brand lokal di ajang Paris Fashion Week 2022. Hal tersebut disampaikan Shandy melalui akun Instagram pribadinya.

Shandy mengunggah video singkat dari highlight Instagram Story Fashion Week Online. Video itu menampilkan peragaan busana dari Leanne Marshall.

"Ini IG @fashionweekonline di highlight yg paris ada runway @leannemarshallofficial dan mereka tulis #parisfashionweek , di IG lean sebelum kita berangkat pun beliau posting dgn hastag #pfw . Di @fashionweekonline malah ga cuma paris ada new york dan milan fashion week," tulis Shandy.

"Saya ga berkecimpung di dunia Fashion wawasan sy ttg fashion ga trlalu luas jd saya ga terlalu paham tentang itu, kita hanya sebuah brand lokal yg diberi kesempatan untuk kolaborasi dengan brand luar," sambungnya.


Selain berkesempatan kolaborasi dengan brand luar, istri Juragan 99, Gilang Widya Pratama itu menjelaskan bahwa tujuannya ke Paris menunjukkan sekaligus sebagai bukti bahwa produk Indonesia telah mendunia.

Perempuan yang dijuluki Crazy Rich Malang ini juga mempertanyakan apa yang tengah diperdebatkan masyarakat. Alih-alih tidak bisa berkontribusi, Shandy secara blak-blakan meminta untuk mendukung brand lokal.

"Jadi yg kalian ributin itu apa? Brand fashion yg kolab dgn kami pake #parisfashionweek #pfw kok di story dan feednya ! Setidaknya klo tidak bisa berkontribusi bisa dgn apreasi," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa di antaranya memberikan semangat kepada Shandy dan menunjukkan dukungan mereka pada brand lokal.


"Semangat mbaa yang penting maju terus pantang mundurr," kata netizen.

"support terus buat mbakku @shandypurnamasari masku @juragan_99 ga peduli mulut netizen tetep support proud of both of you," tulis netizen.

"Aku padamu mba," komentar Ririe Fairus.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)