Yuk Ikuti Audisinya di Fantastic Duo MNCTV, Bisa Duet Dengan Danang Loh!

Selasa, 08 Maret 2022 - 18:13 WIB
loading...
Yuk Ikuti Audisinya di Fantastic Duo MNCTV, Bisa Duet Dengan Danang Loh!
Siapa yang tak mengenal Danang? artis berbakat yang beberapa kali telah menjadi juri di kontes dangdut Indonesia ini akan mengajak para fansnya untuk berduet. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak mengenal Danang ? artis berbakat yang beberapa kali telah menjadi juri di kontes dangdut Indonesia ini akan mengajak para fansnya untuk berduet melalui aplikasi Smule dan yang beruntung akan berduet langsung di panggung megah Fantastic duo MNCTV .

MNCTV selalu menghadirkan tayangan menarik untuk mengisi waktu istirahat pemirsa setianya. Acara yang akan dipandu oleh Celine Evangelista dan Edric Tjandra ini merupakan program musik variety show yang menampilkan para bintang besar dalam mencari pasangan duet mereka yang bernama Fantastic Duo.

Nantinya, lima peserta pilihan akan bersaing untuk menjadi pasangan duet dengan artis favorit mereka, melalui penyaringan dari peserta yang telah melewati audisi online melalui aplikasi karaoke.

Siapa yang tak ingin berduet dengan juri salah satu dari kontes dangdut indonesia? ia adalah artis dangdut penuh bakat yaitu Danang. Para fans Danang siap merapat untuk bisa berduet dengannya, nantinya Danang akan mengajak fansnya untuk berduet dengan lagu 'disana menanti, disini menunggu'.



Audisi yang diadakan secara online ini sudah diikuti sekitar 3255 participant di aplikasi Smule dan sudah diputar sekitar 17.000 views dan akan terus bertambah.

Semua orang bisa ikut. Peserta dapat mengunggah video duet melalui aplikasi Smule dengan cara :
1. Dowload aplikasi Smule
2. Cari halaman Songbook
3. Tekan banner Fantastic Duo
4. Pilih lagu/artis favoritmu dan gabung duet bareng mereka

Adapun syarat yang harus dimiliki peserta yakni segala usia, laki-laki/perempuan, memiliki suara bagus, berkarakter unik, hobi menarik dengan kostum sesuai profesi.

Ayo ikut dan dapatkan hadiah puluhan juta rupiah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)