Suga BTS Ulang Tahun ke-29, Halsey: Happy Bday Twin

Rabu, 09 Maret 2022 - 01:05 WIB
loading...
Suga BTS Ulang Tahun ke-29, Halsey: Happy Bday Twin
Suga BTS ulang tahun ke-29 hari ini, Rabu (9/3/2022). Ucapan selamat diberikan anggota BTS lainnya dan Halsey untuk pemilik nama asli Min Yoongi tersebut. Foto/Instagram @7fanboy.bts
A A A
JAKARTA - Suga BTS ulang tahun ke-29 atau 30 untuk umur Korea hari ini, Rabu (9/3/2022). Beragam ucapan selamat diberikan oleh anggota BTS lainnya dan musisi dunia, Halsey untuk pemilik nama asli Min Yoongi tersebut.

BTS dan Halsey sendiri diketahui bersahabat. Keduanya pertama kali bertemu di Billboard Music Award 2017 dan kemudian menciptakan mahakarya yang berjudul Boy With Luv.

Suga BTS Ulang Tahun ke-29, Halsey: Happy Bday Twin


Halsey bahkan datang untuk mendukung BTS selama konser mereka di Amerika pada akhir 2021. Halsey benar-benar menunjukkan dukungannya untuk grup tersebut, tidak hanya dengan memposting gambar.

Bahkan dalam sebuah video yang dibagikan di Instagram Story miliknya, Halsey terlihat asyik menari mengikuti lagu BTS berjudul Butter. Dia benar-benar merasakan atmosfer dari penggemar BTS, ARMY di sekitarnya.

Suga BTS Ulang Tahun ke-29, Halsey: Happy Bday Twin



Halsey bahkan memposting foto dirinya sedang menggendong buah hatinya, Ender Ridley Aydin di Instagram dengan keterangan 'Geng Paman'. Beberapa netizen bertanya-tanya apakah para anggota BTS telah bertemu dengan anak pertama Halsey.

Sementara itu, sebelum jam menunjukkan tengah malam di Korea, Suga bertemu dengan penggemar di siaran Vlive untuk merayakan hari ulang tahunnya. Halsey pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun pada rapper BTS tersebut.

Suga BTS Ulang Tahun ke-29, Halsey: Happy Bday Twin


Lewat Instagram Story, Halsey memposting kolase dari beberapa foto menggemaskan di Instagram mereka. "Happy bday twin," tulis Halsey dilansir dari Koreaboo.

Ketika Halsey mengucapkan selamat ulang tahun, ARMY tidak bisa berhenti ikut berkomentar. Mereka menilai bahwa Halsey telah menunggu sampai waktu yang tepat di Korea untuk membagikan cinta dan harapan terbaiknya kepada Suga.


Ini bukan pertama kalinya keduanya memamerkan persahabatan mereka. Sebelumnya, ARMY menemukan wajah Suga di dalam kotak makanan ringan Korea di awal tahun. Botol permen Xylitol Lotte edisi terbatas dengan wajah Suga dari kolaborasi BTS berada di tengah kotak milik Halsey.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)