Wanda Hamidah Bahas Whitening Products yang Dibawa ke Paris, Sindir Shandy Purnamasari?

Rabu, 09 Maret 2022 - 08:48 WIB
loading...
Wanda Hamidah Bahas Whitening Products yang Dibawa ke Paris, Sindir Shandy Purnamasari?
Wanda Hamidah masih membahas soal Paris Fashion Show yang diklaim sebagai Paris Fashion Week oleh beberapa pihak. Kini ia menyenggol soal go international dan whitening products. Foto/Instagram Wanda Hamidah
A A A
JAKARTA - Wanda Hamidah masih saja membahas soal Paris Fashion Show yang diklaim sebagai Paris Fashion Week oleh beberapa pihak. Kini, Wanda menyenggol soal 'go international' dan 'whitening products'.

Di Twitter, Insta Story Wanda Hamidah yang berisi pernyataan pedasnya itu menjadi bahan perbincangan hangat netizen. Akun @tubirfess membagikannya ulang dan kini viral.



Pada foto yang dibagikan, Wanda Hamidah coba menjelaskan seperti apa itu konsep 'go international' yang sebenarnya. Ia sepertinya tengah menyindir pihak tertentu dari pernyataan tersebut.

"Go International itu berarti target market suatu produk di luar negaranya (cek Google dictionary or Google translate). Tapi, kalau mengklaim go international atau 'occupied Paris', tapi target market kamu masih di negara kamu, itu gimana, ya," kata Wanda Hamidah.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu menambahkan, produk pemutih yang dibawa ke Paris itu merupakan strategi yang sangat salah, karena masyarakat Paris tidak menyukai hal-hal semacam itu. Sebab, menurut Wanda, orang-orang Paris lebih bangga dengan kulit mereka secara alami.



"Do you think people in France will use your whitening products? They banned your products in their etalase, karena kampanye mereka semua warna kulit bagus. No more whitening products," tegas Wanda Hamidah.

Mengetahui adanya pernyataan tersebut, netizen kemudian membawa-bawa nama Shandy Purnamasari. Pemilik brand skincare tersebut dianggap orang yang disasar Wanda Hamidah lewat pernyataannya.

Salah satunya datang dari @cece*** yang membagikan tangkapan layar Instagram @shandypurnamasari yang dianggapnya bebal sekali diberi tahu netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)