Nikita Mirzani Nilai Kekayaan Bos Skincare Tak Masuk Akal: Jangan-Jangan Ngepet

Rabu, 09 Maret 2022 - 10:56 WIB
loading...
Nikita Mirzani Nilai Kekayaan Bos Skincare Tak Masuk Akal: Jangan-Jangan Ngepet
Nikita Mirzani menyoal harta kekayaan pengusaha skincare yang dinilainya tidak masuk akal. Foto/Instagram Nikita MIrzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menyoal harta kekayaan pengusaha skincare yang dinilainya tidak masuk akal. Melalui Instagram Story, artis yang akrab disapa Nyai ini seolah mempertanyakan sumber kekayaan sang pengusaha skincare.

Meski begitu, Nikita tidak menyebut lebih detail tentang sosok yang disinggungnya.



“Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari 5 tahun. Dengan pengeluarkan 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjanya, show off-nya, bayar BA-nya, dll. Kalau ngomongin soal keuntungan skincare, slim dan segala produk kecantikan, saya ada hitungan kongkritnya,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram Story-nya, Rabu (9/3/2022).

Nikita yang juga pemain dalam bisnis skincare dan produk kecantikan, mempertanyakan tentang sumber harta dari kemewahan yang didapat pengusaha skincare tersebut.



Nikita Mirzani Nilai Kekayaan Bos Skincare Tak Masuk Akal: Jangan-Jangan Ngepet


“Pertanyaannya duit darimana kemewahan yang ditunjukkan di sosial media? Money laundry kah? Atau dari jin penunggu bandargebang?” tulisnya.

Perempuan 35 tahun ini juga menyinggung berbagai kemewahan sang pengusaha skincare. Mulai dari mobil, rumah, hingga jam tangan mewah.

“Yang lebih lucu lagi, katanya sultan. Mobil banyak, rumah mewah, jam tangan RM berbiji-biji, punya bank. Yang satu punya PJ. Tapi masih sempet bikin YouTube. Duit YouTube kan nggak seberapa. Dan kalian bukan artis deh. Harus banget dikasih liat kesehariannya? Apa gimana sih kasih tahu deh," kata dia.

Nikita Mirzani juga seolah mengajak para pengikutnya untuk ‘hitung-hitungan’ pengeluaran bos skincare tersebut.

“Coba hitung. Bikin pabrik berapa? Gedung harganya berapa? PJ berapa? Helicopters berapa? Bikin bank berapa? Bikin cluster berapa? Beli mobil mewah berapa? Tas mewah berapa? Jam tangan mewah berapa? Bayar BA berapa? Dan masih banyak lagi hahahaha,” sambungnya.

Menurut Nikita, jumlah kekayaan tersebut tidak masuk akal untuk didapatkan dalam waktu singkat. “Nggak akan masuk akal sama semua penghasilan selama kurang 5 tahun. Apa jangan-jangan ngevet kali yak kakakakaka. Nggak usah tersinggung yah, ini saya lagi main itung-itungan aja,” pungkas Nikita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)