Minyak Angin Legendaris Jadi Pilihan Abah Qomar Agar Tetap Fit

Rabu, 09 Maret 2022 - 11:00 WIB
loading...
Minyak Angin Legendaris Jadi Pilihan Abah Qomar Agar Tetap Fit
Foto: Tiktok @abah.qomar
A A A
JAKARTA - Masih ingat Abah Qomar? Pelawak senior yang berusia 61 tahun ini dalam beberapa kesempatan membagikan postingan video melalui media sosial pribadinya. Postingan tersebut memperlihatkan Abah menggunakan minyak angin yang diunggahnya di TikTok @abah.qomar pada Rabu (16/2/22).

Unggahannya tersebut menuai respons dari para netizen tentang minyak angin yang tengah Abah gunakan. Beberapa komentar menyerukan rasa penasarannya dan ada pula yang pernah memakai minyak angin tersebut.

“Minyak ape tuh bah,” kata pemilik akun @amran152.

“Itu apa Abah beli di mana,” kata pemilik @Taufiq Lucky Nugroho.

“Minyak angin terenak yg pernah gw pake,” kata pemilik akun @MC loper.

Abah mengungkapkan, kalau ternyata, minyak angin ini selalu menjadi teman Abah Qomar dalam berbagai aktivitas. Maklum, seiring usianya yang tak lagi muda membuat ia sering merasa tidak enak badan.

“Maklum lah, usia Abah udah gak muda lagi badan suka pegel-pegel jadi minyak angin itu udah kayak P3K buat saya,” ujarnya dalam sambungan telepon pada Selasa (1/3/2022).

Jadi, rahasia Abah Qomar selalu tetap fit di setiap kesempatan adalah minyak angin Four Season Medicated Oil. Abah juga mengatakan, minyak angin ini juga punya aroma yang klasik dan sensasi mentolnya bikin segar.

“Minyak angin Four Season Medicated Oil merupakan minyak angin andalan buat Abah karena aromanya yang klasik dan nyegerin,” tuturnya.
Minyak Angin Legendaris Jadi Pilihan Abah Qomar Agar Tetap Fit

foto: dokumentasi pribadi

Saking cintanya dengan minyak angin Four Season Medicated Oil Abah selalu menyelipkannya di dalam tas Kaneron kemana pun ia pergi. Menurutnya, minyak angin ini pas dibawa mengingat cuaca yang lagi tidak menentu dan sering hujan.

“Dengan cuaca yang tidak menentu, dan sering hujan akhir- akhir ini, Abah selalu bawa minyak angin Four Season Medicated Oil dari SSA,” ucapnya bersemangat.

Abah Qomar juga menjelaskan bahwa minyak angin Four Season Medicated Oil ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh, di antaranya menghangatkan, menghilangkan pusing, dan pegal-pegal.

“Four Season Medicated Oil menghangatkan. Menghangatkan yang dingin-dingin bisa menghilangkan pusing, pegal-pegal,” katanya dalam video TikTok yang berdurasi satu menit tersebut.

Tak hanya sampai di situ, Abah Qomar juga mengungkapkan bahwa minyak angin yang satu ini cocok digunakan untuk mengatasi gigitan serangga bahkan cocok untuk yang suka mabuk perjalanan.

Wah, mantap juga khasiat dari minyak angin Four Season Medicated Oil ini ya! Anda bisa mendapatkannya di marketplace ssabadiofficial sekarang juga!. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)