Heboh Paris Fashion Week vs Paris Fashion Show, Brand Lokal Malah Blunder

Rabu, 09 Maret 2022 - 11:42 WIB
loading...
Heboh Paris Fashion Week vs Paris Fashion Show, Brand Lokal Malah Blunder
Model memperagakan busana karya desainer Stella McCartney dalam Paris Fashion Week 2022, Senin (7/3/2022). Foto/Reuters/Johanna Geron
A A A
JAKARTA - Paris Fashion Week menjadi buah bibir banyak orang belakangan ini. Mungkin bisa dibilang, ini pertama kali pekan mode internasional dibicarakan luas di Indonesia.

Bukan soal koleksi desainer top dunia yang menggemparkan Indonesia, tetapi kisruh seputar brand lokal yang gembar-gembor terlibat dalam Paris Fashion Week yang pada kenyataannya tidak. Kabar seperti itu yang akhirnya membuat Paris Fashion Week seheboh ini sekarang.



Brand lokal memang sejatinya tampil di Paris, tapi mereka tidak menjadi bagian dari Paris Fashion Week. Mereka dinilai sebatas show di Paris. Itu kenapa diksi Paris Fashion Show pun kini ramai dibahas di media sosial.

Akun TikTok @theonlybigguy, konten kreator yang banyak disimak konten-kontennya pun angkat bicara. Ia coba menjelaskan lebih sederhana kabar tersebut, pun soal kenapa suka banyak yang blunder campaign akhir-akhir ini.

Di awal pernyataan, pria brewokan tersebut mengaku sama kagetnya saat tahu bahwa brand lokal yang terbang ke Paris bukan ikutan Paris Fashion Week, melainkan hanya show di Paris.



Heboh Paris Fashion Week vs Paris Fashion Show, Brand Lokal Malah Blunder


"Jujur gue sendiri juga kaget banget masalah kasus Paris Fashion Week (PFW) ini yang gue pikir PFW beneran, di mana itu brand gede yang datang, ternyata itu hanya 'show' yang ada di Paris," kata pria tersebut, dikutip Rabu (9/3/2022).

"Jadi, show-nya (para desainer dan orang-orang Indonesia) diadakan bertepatan dengan Paris Fashion Week yang beneran," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)