Natasha Wilona Makin Mesra dengan Verrell Bramasta, Bersepeda Bareng

Rabu, 09 Maret 2022 - 12:35 WIB
loading...
Natasha Wilona Makin Mesra dengan Verrell Bramasta, Bersepeda Bareng
Natasha Wilona terlihat semakin mesra dengan Verrell Bramasta. Natasha dan Verrell bahkan baru-baru ini diketahui menghabiskan waktu bersama dengan bersepeda. Foto/Instagram Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona terlihat semakin mesra dengan Verrell Bramasta . Natasha dan Verrell bahkan baru-baru ini diketahui menghabiskan waktu bersama dengan bersepeda .

Moment kebersamaan Natasha dan Verrell pun terungkap dalam kanal YouTube putra sulung Venna Melinda itu. Verrell bahkan mengatakan sengaja menemani mantan pacarnya itu bersepeda.

"Aku nggak tau ngapain hari ini tapi aku temanin aja. Eh nanti kita berdua di tengah ya," kata Verrell dikutip pada Rabu (9/3/2022).

Bintang sinetron Putri untuk Pangeran ini juga tidak ragu untuk memberikan perhatian kepada Natasha. Hal ini terlihat saat artis 23 tahun itu mengeluh dirinya tertinggal di belakang.

Natasha Wilona Makin Mesra dengan Verrell Bramasta, Bersepeda Bareng





"Naik sepeda bahagia, refreshing kenapa jadi balapan sih konsepnya," ucap Natasha.

"Kalau kamu main sama Boand Squad jadi kita kompetitif, kamu nggak boleh pelan-pelan. Kalau pelan-pelan entar ditinggalin," timpal Verrell.

Sementara saat disinggung akan segera melanjutkan hubungan mereka ke kejenjang yang lebih serius, Verrell langsung mengaminkan apa yang disampaikan oleh teman-temannya tersebut.

"Iya eh. Ya udah tapi waktu kita nggak banyak," tutup Verrell.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)