Steno Ricardo Mantan Suami Mawar AFI Tepis Selingkuh dengan Susi, Ini Fakta Sebenarnya

Rabu, 09 Maret 2022 - 13:18 WIB
loading...
Steno Ricardo Mantan Suami Mawar AFI Tepis Selingkuh dengan Susi, Ini Fakta Sebenarnya
Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI menepis tudingan selingkuh dengan Susi Latifah. Lewat Instagram, Steno mengungkapkan hubungan sebenarnya dengan Susi. Foto/Instagram @yansen_photographyy
A A A
JAKARTA - Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI menepis tudingan selingkuh dengan baby sitter ketiga anaknya, Susi Latifah . Lewat Instagram pribadinya, Steno mengungkapkan hubungan sebenarnya dengan Susi.

Dalam sebuah unggahan, Steno mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Susi saat pengasuh anaknya itu masih bekerja dengannya.

"Tidak sama sekali (selingkuh) karena dari awal saya memang tidak memikirkan untuk ke arah situ. Bahkan kami dan semua proses pernikahan kami sangat jauh dari kata zina. Juga tidak ada perselingkuhan saat istri saya dulu masih bekerja dengan saya," kata Steno dikutip pada Rabu (9/3/2022).

"Opini ini menjadi berkembang karena keputusan saya menikah kembali berdekatan waktunya dengan perceraian," sambungnya.


Steno Ricardo Mantan Suami Mawar AFI Tepis Selingkuh dengan Susi, Ini Fakta Sebenarnya


Steno menjelaskan keputusannya menikah dengan Susi yang mendapat banyak hujataan dari netizen. Steno menyebut bahwa dirinya membutuhkan istri yang bisa patuh pada suaminya dan dekat dengan ketiga anaknya.

"Karena dalam kesepakatan bersama bahwa anak-anak di bawah atap saya, tapi ada batasan waktu untuk kedua belah pihak untuk ketemu anak-anak. Lebih mudah untuk saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal atau dekat dengan anak-anak saya," jelas Steno.

"Dan dulu pernah tertulis secara eksplisit oleh mantan istri saya bahwa istri saya yang sekarang sudah ada bonding ke anak saya yang kedua dan juga dulu mantan istri saya yang meminta agar menghire dia kembali," tambahnya.

Meski Susi berstatus sebagai baby sitter anaknya, Steno dengan tegas menekankan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut.


"Saya pribadi tidak memandang manusia dari gelar dan jabatannya. Jadi apapun status calon istri saya waktu itu, tidak pernah menjadi masalah untuk saya," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Mawar membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Steno dan Susi. Lewat Instagram pribadinya, Mawar pun membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan Steno dan Susi. Mawar dan Steno resmi bercerai pada 11 Januari 2022. Steno kemudian menikah dengan Susi pada 21 Februari 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)