Mayang dan Fuji Bertemu di Sidang Perwalian Gala Sky

Rabu, 09 Maret 2022 - 16:33 WIB
loading...
Mayang dan Fuji Bertemu...
Mayang dan Fuji bertemu di sidang perwalian Gala Sky Ardiansyah yang digelar di PA Jakarta Barat. Keduanya mendampingi ayah mereka, Doddy Sudrajat dan Faisal. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Mayang dan Fuji bertemu di sidang perwalian Gala Sky Ardiansyah yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada hari ini, Rabu (9/3/2022). Keduanya hadir untuk mendampingi ayah mereka, Doddy Sudrajat dan Faisal .

Ini merupakan pertama kalinya Mayang menghadiri sidang perwalian sang keponakan. Adik Vanessa Angel itu pun mengaku santai dan tidak merasa gugup.

"Nggak tahu rasanya, orang baru pertama kali. Nggak (gugup) kan yang ngomong bukan aku," kata Mayang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022).

"Maunya (Mayang) sendiri (datang), kali ini mau support ayahnya," sambung Irma selaku manajer Mayang.




Sementara Fuji dan Fadly yang tiba di pengadilan langsung bergegas menuju ruang sidang menyusul orang tuanya, Faisal dan Dewi Zuhriati.

"Baik-baik (kabar)," kata Fuji dan Fadly kompak.

Sebagaimana diketahui, Doddy dan Faisal menjalani sidang hak perwalian cucu mereka. Kali ini sidang beragendakan keterangan saksi fakta dari Doddy sebagai pihak tergugat. Doddy hadir bersama Mayang dan kuasa hukumnya, Tegar Firmansyah.

Sementara, Faisal bersama istri serta dua anaknya didampingi kuasa hukum, Sandy Arifin. Gugatan Faisal terhadap besannya resmi didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2567 seconds (0.1#10.140)