Keluar dari Zona Nyaman, Tasha Bouslama Bawakan Lagu EDM

Rabu, 09 Maret 2022 - 16:53 WIB
loading...
Keluar dari Zona Nyaman, Tasha Bouslama Bawakan Lagu EDM
Solois muda Natasha Carrenina Ouasila Bouslama merilis single barunya berjudul Ku Ingin. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Solois muda Natasha Carrenina Ouasila Bouslama merilis single barunya berjudul Ku Ingin. Dalam single barunya ini, Natasha untuk kali pertama membawakan lagu electronic dance music (EDM) bertempo upbeat.

Dalam tiga single sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa Tasha Bouslama itu lebih sering membawakan lagu latin dan bertempo slow.

"Seru banget ya yang pasti pengalaman baru buat aku. Ini lagu baru buat aku, musiknya EDM tentu jadi pengalaman baru ya. Biasanya tuh lagu latin makanya aku senang lagunya dirilis," kata Tasha Bousmala saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Maret 2022.

Baca juga: Bahayakah Makan Daging Sapi yang Terpapar Virus Lumpy Skin?

Sebelum menyanyikan lagu Ku Ingin, Tasha terlebih dahulu ditantang sang produser, Ferry Ardiansyah untuk keluar dari zona nyaman dan membawakan lagu EDM. Meski bukan pekerjaan mudah, Tasha menerima tantangan itu.

Dia terus bekerja keras untuk mengasah serta mengeksplor banyak jenis musik. Penyanyi berdarah Sunda-Tunisia ini pun harus bisa beradaptasi dengan musik EDM. "Nada lagunya tinggi, dan dipadukan musik EDM," ucapnya.

Sementara itu, dari departemen lirik, Tasha menuturkan bahwa lagu Ku Ingin berkisah tentang percintaan anak muda pada tahap-tahap awal.

"Dia berharap bisa langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah diduakan, dipermainkan, disakiti, dan dicurangi oleh pasangannya," terangnya.

Baca juga: Hari Musik Nasional, Ini Sejarah dan Tujuan Diperingati

Menariknya, terdapat unsur promosi wisata dalam video musik Ku Ingin. Proses syutingnya dilakukan di Kepulauan Bangka Belitung. Di sini Tasha ingin mengeksplor keindahan alam wilayah yang terkenal dengan keindahan alamnya tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2913 seconds (0.1#10.140)