5 Selebriti Ini Pernah Terima Uang dari Doni Salmanan, Ada yang Rp4 Miliar

Kamis, 10 Maret 2022 - 07:19 WIB
loading...
5 Selebriti Ini Pernah Terima Uang dari Doni Salmanan, Ada yang Rp4 Miliar
Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar pernah menerima hadiah uang dari Doni Salmanan. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tindak pidana pencucian uang. Seiring hal itu, nama sejumlah selebriti yang pernah menerima uang dari sang Crazy Rich Bandung mencuat. Apalagi polisi telah menyatakan bakal melakukan pengusutan terhadap semua aset serta aliran dana dari ataupun menuju rekening tersangka.

Doni Salmanan selama ini dikenal sebagai orang kaya yang bisa dengan mudahnya membagikan uang senilai jutaan bahkan miliaran. Tak hanya rakyat awam, kalangan selebriti pun pernah "mencicipi" uang ataupun hadiah dari suami Dinan Fajrina ini. Bahkan Reza Arap pernah terkesima dengan sikap royal Doni, yang dengan mudahnya mentransfer uang kepadanya saat sedang bermain game online.



Bagaimana kisah Reza ini dan siapa lagi selebriti Tanah Air yang pernah menerima hadiah dari Doni Salmanan? Berikut daftarnya, dirangkum dari berbagai sumber Kamis (10/3/2022).

1. Reza Arap

5 Selebriti Ini Pernah Terima Uang dari Doni Salmanan, Ada yang Rp4 Miliar


Musisi sekaligus Youtuber ini sempat menerima uang sebesar Rp1 miliar dari Doni saat dirinya tengah bermain game. Hal tersebut terjadi saat Reza tengah melakukan live streaming dan memainkan game Ragnarok X pada Juli 2021.

Saat permainan baru berjalan 15 menit, personil band Weird Genius ini dibuat kaget karena mendapatkan donasi Rp400 juta dari Doni. Tidak berhenti sampai di situ, Doni juga beberapa kali mengirimkan donasi senilai Rp50 juta hingga totalnya mencapai Rp1 miliar.



2. Lesti Kejora dan Rizky Billar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)