Viral! Polisi ‘Ditembak’ Bocah dengan Setangkai Bunga, Disebut Pemalu Tapi Pemberani

Kamis, 10 Maret 2022 - 08:38 WIB
loading...
Viral! Polisi ‘Ditembak’ Bocah dengan Setangkai Bunga, Disebut Pemalu Tapi Pemberani
Seorang polisi tertangkap kamera sedang ‘ditembak’ oleh seorang bocah perempuan. Momen itu terabadikan dalam sebuah video yang kemudian dibagikan dan viral di media sosial. Foto/Instagram @indoviral8
A A A
JAKARTA - Seorang polisi tertangkap kamera sedang ‘ditembak’ oleh seorang bocah perempuan. Momen itu terabadikan dalam sebuah video yang kemudian dibagikan dan viral di media sosial .

Dalam video yang diunggah di akun @indoviral8 tersebut, terlihat seorang anak berbaju biru membawa setangkai bunga. Ia mulanya menyembunyikan bunganya di belakang punggung yang hendak diberikan pada seorang polisi berkacamata.

“Polisi nembak penjahat, adek nembak polisi,” tulis akun tersebut sebagai caption pada video yang diunggah pada Senin (7/3/2022) itu.

Setelah berada di dekat polisi yang dimaksud yang merupakan sosok aparat pria berkacamata, sang bocah dengan lugas berlutut dan menyodorkan bunga kepada sang polisi tersebut.



Mendapatkan ‘kejutan’ tersebut, sang polisi pun tampak salah tingkah dan malu, namun ia dibujuk oleh teman-temannya untuk tetap duduk dan seakan membiarkan prosesi ‘menembak’ itu berlangsung. Sayangnya, ia tidak menerima bunga tersebut.

Setelah selesai, teman-teman sang polisi pun lantas tertawa sementara si bocah langsung lari sambil malu-malu bahagia meskipun bunganya tidak diterima. Kejadian sweet sekaligus kocak itu pun sukses menarik perhatian netizen.

“Aku sebut dia pemalu dan pemberani,” celetuk seorang netizen di kolom komentar.

“Parah, polisi diduga melukai hati seorang warga setempat,” canda netizen lainnya.

“Pagi2 udah dpt hiburan ngakak, semangat dek,” tulis seorang warganet lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)