Haji Faisal Ancam Somasi Orang yang Sebut Fuji Pelakor, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Kamis, 10 Maret 2022 - 09:03 WIB
loading...
Haji Faisal Ancam Somasi Orang yang Sebut Fuji Pelakor, Ini Kata Kuasa Hukumnya
Haji Faisal berencana melayangkan somasi terbuka untuk seseorang yang diduga menyebut purtinya, Fuji, sebagai pelakor. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Haji Faisal berencana melayangkan somasi terbuka untuk seseorang yang diduga menyebut purtinya, Fuji, sebagai pelakor. Dia menilai pernyataan tersebut telah mencemarkan nama baik keluarganya.

Melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, keluarga Faisal pun siap membawa masalah ini ke meja hijau. Sandy menyebut, mertua mendiang Vanessa Angle itu bahkan sudah hilang kesabaran.

"Saya mau buat somasi terbuka yang membuat konten menyakitkan anak pak haji Faisal, termasuk kak Fuji," kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, belum lama ini.

"Kesabarannya sudah hampir berapa bulan, sabar. Nggak ada yang klarifikasi, minta maaf. Akhirnya kesabaran Faisal udah cukup, dan dia setelah mengobrol sama oma. Mau gak mau kita menjalani laporan," sambungnya.



Peringatan tersebut juga ditujukan untuk orang yang menyebut Fuji sebagai pelakor.

"Ada yang membuat konten, yang mengatakan klien kami Fuji adalah pelakor," kata Sandy.

Namun sayang, Sandy Arifin enggan membeberkan secara gamblang terkait orang yang dimaksud. Kendati demikian, Sandy menyebutkan ciri-ciri dari oknum yang diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap keluarga kliennya.

Dalam kesempatan itu, Sandy mengatakan orang tersebut pernah mengenalnya sebagai rekan kerja.

"Selain kita sampaikan secara terbuka nanti juga kita sampaikan secara resmi. ada yang aku kenal, dulu dia minta bantuan saya, tapi sekarang dia buat konten itu, makanya dalam waktu dekat akan kami hubungi. Kalau tidak ada klarifikasi, akan kita buat laporan," tutur Sandy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)