Mantan Istri Doni Salmanan Terkuak, Netizen Ramai Bandingkan dengan Dinan Fajrina

Kamis, 10 Maret 2022 - 17:17 WIB
loading...
Mantan Istri Doni Salmanan Terkuak, Netizen Ramai Bandingkan dengan Dinan Fajrina
Doni Salmanan dan istrinya, Dinan Fajrina. Foto/Instagram Dinan Fajrina
A A A
JAKARTA - Doni Salmanan mengaku pernah menikah sebelum mempersunting istrinya yang sekarang, Dinan Fajrina . Mantan istri Doni itu disebut-sebut bernama Gigi Ruwanita.

Penelusuran soal sosok Gigi diketahui awalnya dari pengakuan Doni kepada Hotman Paris Hutapea bahwa dirinya pernah menikah. Dalam acara yang dipandunya, Hotman sempat bertanya pada Doni soal pacar, mengingat ia kini kaya raya dan dianggap bisa dengan mudah menggaet wanita.



"Doni, kau banyak duit. Sudah berapa wanita simpanannya?" tanya Hotman dalam acara Hotman Paris Show di bulan Agustus tahun lalu, dikutip Kamis (10/3/2022).

Kala itu Doni menjawab bahwa pacarnya cuma satu. Namun, kemudian terungkap pula kalau pria 23 tahun itu ternyata pernah menikah.

"Udah nikah belum?" tanya salah satu co-host Hotman.

"Pernah," jawab Doni, singkat.



Singkat cerita, nama Gigi Ruwanita pun akhirnya mencuat. Instagram Gigi langsung diserbu netizen. Di akun tersebut, Gigi banyak mengunggah foto saat menjalani hobinya naik motor.

Melihat foto-foto Gigi, banyak netizen yang menilainya tak kalah cantik dengan istri Doni yang sekarang, yaitu Dinan Fajrina. Ada juga yang lega karena ia sudah bercerai dengan Doni sebelum ia jadi tersangka kasus pidana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)