Yuk! Cari Tahu Makanan Favorit Rasulullah SAW Saat Berpuasa, Saksikan di Morning Update iNews

Kamis, 10 Maret 2022 - 19:14 WIB
loading...
Yuk! Cari Tahu Makanan Favorit Rasulullah SAW Saat Berpuasa, Saksikan di Morning Update iNews
Morning Update akan membahas soal makanan favorit Nabi Muhammad saat berbuka puasa. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Ramadhan 2022 akan segera datang! Bulan yang paling ditunggu-tunggu seluruh umat muslim di dunia, dalam menyambutnya kita perlu mempersiapkan diri supaya bisa melakukan kegiatan positif dan bisa menjadi ladang pahala.

Bulan Ramadhan selalu memiliki cerita yang unik dan tradisi yang menarik, salah satunya di Indonesia, banyak orang ngabuburit mencari takjil di sore hari sebelum berbuka puasa, lalu melakukan banyak kegiatan ibadah, termasuk sholat Tarawih dan Tadarus Al Quran, karena di bulan ini pahala ibadah bisa berlipat ganda.

Sebagai umat muslim kita sepatutnya meneladani Sunnah Rasulullah SAW . Saat berbuka puasa disarankan berbuka dengan makanan yang manis, salah satunya berbuka puasa dengan makanan favorit Rasulullah, yaitu kurma .



Penasaran apa saja persiapan dalam menyambut bulan Ramadan? Morning Update menghadirkan KH. Agus Dermawan yang akan menjelaskan cara menyambut bulan Ramadan yang sesuai dengan Sunnah Rasulullah, supaya ibadah yang dilakukan semakin lancar.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Jumat, 11 Februari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #LutfiAgizal #CrystalOceanie #KHAgusDermawan #Ramadan #Ramadan2022 #MenyambutRamadan #SunnahRasul #SukaCita #Indonesia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)