Ayu Aulia Tanggapi Tuduhan Perampasan Ponsel Kakak Angkat: Dia Ada Tanggungan Sama Saya

Kamis, 10 Maret 2022 - 20:53 WIB
loading...
Ayu Aulia Tanggapi Tuduhan Perampasan Ponsel Kakak Angkat: Dia Ada Tanggungan Sama Saya
Ayu Aulia angkat bicara mengenai tudingan dirinya melakukan perampasan paksa ponsel milik sang kakak angkat, Ade Ratna Sari. Foto/Instagram Ayu Aulia
A A A
JAKARTA - Ayu Aulia angkat bicara mengenai tudingan dirinya melakukan perampasan paksa ponsel milik sang kakak angkat, Ade Ratna Sari. Menurutnya, pengambilan ponsel itu lantaran ada tanggungan yang belum dipenuhi Ade.

"Ada nih, HP-nya Ade. Kan dia ada tanggungan sama saya, jadi enggak dirampas dong, enggak ada rampasan. Ambil, ambil aja. Tapi bayar dong," kata Ayu di Polres Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).



Tetapi, Ayu tak menjelaskan maksudnya secara rinci terkait masalah itu. Dia hanya menegaskan ada tanggungan yang belum dipenuhi oleh Ade kepadanya hingga mengambil ponsel tersebut.

"Enggak bisa ngomong utang pokoknya. Ada tanggungan yang dia belum selesai," kata perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay ini.

Mengenai ponsel itu, beredar kabar bahwa Ayu ingin menghilangkan barang bukti berupa video percobaan bunuh dirinya beberapa waktu lalu, yang diduga ada di ponsel itu. Aksi nekat tersebut memang santer dirumorkan hanya sebatas setingan yang dilakukan sang model.





Tetapi, Ayu membantah hal tersebut. Menurut dia, justru ponsel itu menyimpan barang bukti yang bisa menjadi bumerang untuk Ade sendiri. "Bukan dong, justru HP itu ada barang bukti buat dia sendiri, hati-hati loh," ucap Ayu.

Sebelumnya, Ade Ratna Sari mengaku ponselnya direbut paksa oleh Ayu lantaran di sana terdapat bukti rekaman video aksi percobaan bunuh diri sang model. Terkait masalah ini pun Ade sudah melaporkannya ke Polda Metro Jaya pada 5 Maret lalu.

Paska Ayu melakukan percobaan bunuh diri, hubungan keduanya memang memanas. Laporan pertama Ade terhadap Ayu adalah tes terkait dugaan penganiayaan yang dilayangkan ke Polsek Metro Setiabudi pada 23 Februari 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)