Bule KW Arnold Aristarkhov, Ini Profil si Youtuber Indonesia Keturunan Rusia

Jum'at, 11 Maret 2022 - 07:07 WIB
loading...
Bule KW Arnold Aristarkhov, Ini Profil si Youtuber Indonesia Keturunan Rusia
Bule KW alias Arnold Aristarkhov menjadi sorotan publik usai membeberkan arti kata Uraa yang kerap diucapkan Presiden Rusia Vladimir Putin. Foto/Instagram Bule KW
A A A
JAKARTA - Bule KW alias Arnold Aristarkhov menjadi sorotan publik usai membeberkan arti kata 'Uraa' yang kerap diucapkan Presiden Rusia Vladimir Putin sebagai penutup pidato upacara militer. Rupanya, kata 'Uraa' merupakan teriakan atau slogan penyemangat di Rusia, khususnya di kalangan militer.

Bule KW ini memang orang asli Rusia. Hanya, dia lebih memilih tinggal di Indonesia karena terlanjur jatuh hati pada negara kepulauan tercinta kita. Lantas, siapakah sosok si Bule KW ini?



Dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (10/3/2022), Bule KW alias Arnold Aristarkhov memiliki nama Bali yakni Jro Putu Arnold. Pria asal Moskow ini sudah menetap di Pulau Dewata sejak 2006, setelah sebelumnya berpindah-pindah negara bersama orangtuanya.

Bule KW pernah membeberkan alasannya memilih Indonesia daripada Rusia. Pasalnya, orang-orang di Indonesia sangat ramah dan santun dengannya. Selain itu, peraturannya pun tidak seketat di Rusia dan lebih aman di Indonesia. Di samping itu, Indonesia juga hanya memiliki dua musim, hujan dan kemarau. Kini, dia sudah sangat fasih berbahasa Indonesia dan bahasa Bali.



Bule KW sangat aktif sebagai Youtuber. Dia kerap membagikan konten-konten yang menghibur seperti review makanan khas Bali, belajar budaya-budaya nyeleneh di Indonesia hingga berbagi rezeki dengan orang lain. Bule KW juga sering berbagi cerita tentang makanan Indonesia yang penuh rasa seperti mencicipi tahu dan tempe dengan sambal.

Bule KW mengaku lebih menyukai makanan Nusantara seperti tahu dan tempe dibanding makanan yang sering dimakannya di Rusia yakni kentang. Dengan beragam kontennya yang menarik, kanal YouTube Bule KW pun berhasil mendapat 153 ribu subscriber.

Selain Youtuber, Bule KW juga aktif menjadi seleb TikTok @bule_kw. Tak jarang dia membagikan konten-konten lucu di sana. Para penggemarnya pun selalu terhibur dengan unggahan Bule KW. Dia memang humoris dan ramah kepada para netizen. Sesekali dia membalas komentar netizen menggunakan video. Saat ini akun Bule KW sudah memiliki lebih dari 2,1 juta pengikut di TikTok.

Tak ketinggalan, Bule KW juga menjadi selebgram di Instagram @bule.kw.official. Dengan jumlah pengikut 213 ribu, Bule KW kerap dibanjiri endorsement dari para pemilik usaha. Bahkan, dia didapuk sebagai brand ambassador salah satu bisnis vape. Bule KW pun sering mengunggah berbagai potret dan kegiatannya di Instagram.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2634 seconds (0.1#10.140)