Wanda Hamidah Terancam Dituntut Rombongan Paris Fashion Week: dengan Senang Hati Saya Menunggu

Jum'at, 11 Maret 2022 - 08:04 WIB
loading...
Wanda Hamidah Terancam Dituntut Rombongan Paris Fashion Week: dengan Senang Hati Saya Menunggu
Wanda Hamidah terancam dituntut akibat kritiknya soal rombongan Paris Fashion Week 2022. Wanda mengatakan ada seseorang dari EO Paris Fashion Week menghubungi. Foto/Instagram Wanda Hamidah
A A A
JAKARTA - Wanda Hamidah terancam dituntut akibat kritiknya soal rombongan Paris Fashion Week 2022 . Lewat Instagram Story, Wanda mengatakan ada seseorang yang mengaku berasal dari event organizer (EO) Paris Fashion Week menghubungi.

Orang yang diketahui bernama Wulan itu diungkap Wanda menghubungi temannya dan mengajak untuk bertemu. Dia mengancam sang model akan menyeretnya ke meja hijau.

"Mba Wulan sang EO 'Paris Fashion Week' menghubungi sahabat saya minta bertemu, katanya akan menuntut saya di pengadilan," tulis Wanda dikutip pada Jumat (11/3/2022).

Alih-alih takut, Wanda justru santai. Secara blak-blakan, mantan pacar Raffi Ahmad itu mengatakan dirinya dengan senang hati akan menunggu tuntutan tersebut. Dia bahkan mengaku siap jika akan dilaporkan.


Wanda Hamidah Terancam Dituntut Rombongan Paris Fashion Week: dengan Senang Hati Saya Menunggu


"Dengan senang hati saya menunggu, supaya kedok kamu semakin terbuka. Sungguh-sungguh, WH," tulis Wanda.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wanda belakangan ini memberikan komentar terkait brand Indonesia yang mengklaim tampil di pekan mode Paris Fashion Week 2022. Dia bahkan membongkar tarif slot yang dijual ke brand agar bisa tampil di fashion show Paris.

Namun sayang, pernyataan Wanda justru mendapat kritik dari netizen. Mereka menyebut bahwa sang artis iri lantaran tidak diajak ke Paris seperti artis lainnya. Meski demikian, Wanda dengan tegas membantah hal tersebut.

"Ribuan komen bully-an kalian masuk ke IG saya, berharap saya kena mental. Tapi sayang kali ini kalian salah orang. Mental saya sudah tertempa sebelum kalian lahir," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)