Faisal Diam-Diam Pinjamkan Uang Nyaris Rp1 Miliar ke Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Tutup Mata

Jum'at, 11 Maret 2022 - 08:57 WIB
loading...
Faisal Diam-Diam Pinjamkan Uang Nyaris Rp1 Miliar ke Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Tutup Mata
Faisal diam-diam meminjamkan uang nyaris Rp1 miliar ke Vanessa Angel. Faisal mengaku uang nominal fantastis itu dia gelontorkan untuk membantu sang menantu. Foto/Instagram Faisal
A A A
JAKARTA - Faisal diam-diam meminjamkan uang nyaris Rp1 miliar ke Vanessa Angel . Faisal mengaku uang dengan nominal fantastis itu dia gelontorkan untuk membantu sang menantu saat terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Faisal mengatakan, sebagai mertua, dia enggan membedakan kasih sayangnya antara anak kandungnya dengan Vanessa. Bahkan, saat pertama kali Vanessa meminjam uang, dia rela mengeluarkan uang sebesar Rp300 juta.

"Waktu kejadian dia telfon, saya datang kesitu. Katanya bantu dulu ya pah. Saya bantu, pertama Rp300 juta. Kemudian persoalan itu tidak selesai," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube VDVC Seleb pada Jumat (11/3/2022).

Meski sudah mengeluarkan Rp300 juta, namun permasalahan tidak kunjung selesai. Istri Bibi Ardiansyah itu harus mengganti kuasa hukumnya. Akibatnya, Faisal kembali menggelontorkan uang Rp250 juta.




Beberapa kali menemui masalah, Faisal pun mengucurkan uang hampir Rp1 miliar. "Jadi akhirnya tambah, untuk belanja perlu juga. Hampir Rp950 juta," jelas Faisal.

Selain meminjamkan uang, ayah Fuji tersebut juga tak ragu untuk meminjamkan harta lainnya. Salah satunya mobil kesayangannya. Faisal menjelaskan seluruh usahanya untuk membantu Vanessa, tidak pernah sekalipun dirinya buka suara akan hal ini, khususnya pada Doddy Sudrajat .

"Namanya ke anak saya begitu. Saya nggak pernah gembar gembor, ke papahnya (Doddy Sudrajat) pun saya nggak ngomong," ucap Faisal.

Setelah bebas Vanessa diakui Faisal langsung mengembalikan uang tersebut. Mengingat kondisi Vanessa saat itu sedang terpuruk, Faisal menilai semua ini adalah bantuan dari Tuhan.


"Alhamdulillah semua uang itu dapat dikembalikan. Itulah kuasa Tuhan," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)