Dinilai Agamis, Mawar AFI Sebut Baby Sitter yang Dinikahi Steno Tak Pernah Tutup Aurat

Jum'at, 11 Maret 2022 - 11:17 WIB
loading...
Dinilai Agamis, Mawar AFI Sebut Baby Sitter yang Dinikahi Steno Tak Pernah Tutup Aurat
Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo beralasan menikahi baby sitter anak-anaknya, Susi karena dinilai agamis. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Mawar AFI mencoba menanggapi alasan mantan suaminya, Steno Ricardo yang menikahi baby sitter anak-anaknya, Susi karena dinilai agamis.

Menurut Mawar, Susi tidak pernah menutup auratnya di depan mantan suaminya itu.

Seperti diketahui, setelah bercerai dengan Mawar pada 11 Januari 2022, Steno menikahi Susi pada 21 Februari 2022. Pernikahan Steno dengan mantan baby sitter anaknya pun menjadi pembicaraan publik.

Baca juga: Kasus Covid-19 Menurun, Kemenkes Ajak Akhiri Pandemi dengan Vaksinasi

Mawar menanyakan alasan mantan suaminya itu menikahi wanita yang dipilihnya tersebut. Steno menjawab agar anak-anaknya bisa diarahkan ke jalan yang lebih baik dari segi agama.

"Alasan dia menikah, dia bilang alasan saya menikah, karena wanita ini Insya Allah akan menjadi orang yang bisa membimbing anak-anak saya dan dia menjadi Islam yang lebih baik," ungkap Mawar di salah satu acara stasiun tv swasta, Jumat (11/3/2022).

Setelah Mawar mengetahui siapa wanita yang dinikahi mantan suaminya itu, dan menanyakan alasan Steno memilih baby sitter anaknya. Steno kembali menjawab dan menilai Susi lebih baik secara agama.

"Saya tanya dia dari awal kenapa memilih dia, dia lebih baik dalam segi ilmu agamanya," ucap Mawar.

"Saya bisa bilang tidak, karena dia tidak pernah sekalipun menggunakan penutup auratnya ketika bersama mantan suami saya," katanya lagi.

Mawar sangat heran dengan keputusan suaminya. Menurutnya, alasannya terlalu dibuat-buat karena Susi bukan lah sosok yang agamis.

Baca juga: Vivi Zubedi Benarkan Beberapa Desainer Tampil di Paris Fashion Show Bukan PFW 2022

"Kalau orang tahu agama, ini harusnya dia tahu suami majikan bukan mahromnya, harusnya ditutup dong auratnya, alasan yang terlalu dibuat-buat sih buat saya itu," ucap pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)