Disuntik Booster di Sentra Vaksinasi MNC Peduli, Lansia dan Cucunya Ini Terima Banyak Manfaat

Jum'at, 11 Maret 2022 - 09:59 WIB
loading...
Disuntik Booster di Sentra Vaksinasi MNC Peduli, Lansia dan Cucunya Ini Terima Banyak Manfaat
MNC Peduli kembali menghadirkan sentra vaksinasi untuk suntik booster. Nurhaya, lansia bersama cucunya mengaku adanya sentra vaksinasi ini memberikan manfaat. Foto/Kevi Laras
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali menghadirkan sentra vaksinasi untuk suntik booster . Nurhaya, yang termasuk kelompok lanjut usia (lansia) bersama cucunya mengaku adanya sentra vaksinasi ini memberikan manfaat.

Perempuan 74 tahun itu senang bisa ikut melakukan vaksinasi booster di sentra vaksinasi yang diselenggarakan oleh MNC Peduli. Datang bersama sang cucu, Nurhaya juga bersyukur adanya sentra vaksinasi ini di kawasan rumahnya.

"Iya habis vaksin, Alhamdulillah," ujar Nurhaya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (11/3/2022).

Nurhaya juga mengatakan bahwa tujuan vaksinasi yaitu melindungi masyarakat dari Covid-19. Dia berharap sentra vaksinasi booster MNC Peduli bisa diselenggarakan lebih lama.




"Iya bermanfaat buat masyarakat," kata Nurhaya.

Digelar selama dua hari dari 10 - 11 Maret 2022, vaksinasi dimulai pukul 08.00-14.00 WIB di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. MNC Peduli menyediakan dua jenis vaksin yaitu Sinovac dan Astrazeneca dan target sebanyak 600 dosis vaksin perharinya.

Dalam kegiatan ini, MNC Peduli menggandeng sejumlah pihak. Di antaranya Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk, dan Mister Aladin serta Rumah Sakit Angkatan Udara Dr. Esnawan Antariksa.

Head of Division GA 3TV & Building Management MNC Mohammad Munir menjelaskan bahwa para peserta vaksinasi dapat melakukan pendaftaran melalui aplikasi Jaki atau Mister Aladin. Namun bagi mereka yang ingin mendaftar langsung di lokasi diperbolehkan.


Melihat antusiasme masyarakat, MNC Peduli telah menyiapkan dosis vaksin untuk membackup sebanyak 100 dosis vaksin. "Ternyata kemarin melebihi target kita yang seharinya 600, untuk mengantisipasi lonjakan, kami sudah berkomunikasi dengan pihak Dinkes. Sekitar 109 dosis kami siapkan untuk membackup," jelas Mohammad.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)