5 Artis yang Pernah Mati Suri, Nomor Terakhir Ngaku Bertemu Nyi Roro Kidul

Jum'at, 11 Maret 2022 - 17:25 WIB
loading...
5 Artis yang Pernah Mati Suri, Nomor Terakhir Ngaku Bertemu Nyi Roro Kidul
Artis yang pernah mati suri ternyata cukup banyak. Bahkan ada beberapa yang mengaku mengalami kejadian di luar nalar. Termasuk Paramitha Rusady. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis yang pernah mati suri ternyata cukup banyak. Bahkan ada beberapa yang mengaku mengalami keanehan ganjil atau di luar nalar.

Pada dasarnya, mati suri atau dikenal Near Death Experience merupakan keadaan perasaan bahwa jiwa seseorang telah meninggalkan tubuhnya, kemudian seperti berada di dunia lain, sebelum kembali dunia aslinya.

Lantas, siapa sajakah artis yang pernah mati suri?

Berikut beberapa nama artis yang pernah mati suri yang telah dihimpun dari berbagai sumber:



1. Mat Solar
5 Artis yang Pernah Mati Suri, Nomor Terakhir Ngaku Bertemu Nyi Roro Kidul

Mat Solar menjadi nama pertama dari artis yang pernah mati suri. Mat Solar merupakan artis senior yang pernah membintangi sinetron Bajaj Bajuri pada tahun 2002. Selain itu, artis kelahiran 4 Desember 1962 tersebut juga dikenal dalam aktingnya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Dalam sebuah wawancara, Mat Solar mengaku pernah mengalami mati suri dalam hidupnya. Dirinya pun menceritakan pengalamannya ketika merasa rohnya akan meninggalkan tubuhnya.

“Saya seperti berjalan keluar, saya nggak tau apakah halusinasi atau apa. Saya nggak tau sadar atau tidak, tetapi seperti mati suri,” ucap Mat Solar.

2. Ardhito Pramono
5 Artis yang Pernah Mati Suri, Nomor Terakhir Ngaku Bertemu Nyi Roro Kidul

Ardhito Pramono menjadi nama selanjutnya dari artis yang pernah mati suri. Ardhito Pramono merupakan artis sekaligus penyanyi yang cukup populer di kalangan remaja Indonesia. Salah satu lagunya yang cukup populer adalah lagu berjudul ‘Sudah’ yang menjadi Soundtrack dari Film Story of Kale.

Artis kelahiran 22 Mei 1995 ini diketahui pernah mengalami mati suri dalam hidupnya. Pengalamannya tersebut diceritakan saat berbincang dengan Gofar Ilham di kanal YouTube miliknya. Ardhito mengaku mengalami mati suri karena mengonsumsi obat-obatan secara berlebihan dan hampir overdosis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)