Nikmati Hiburan Shopee Games: Ketiban Rezeki di Hari Puncak Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen

Jum'at, 11 Maret 2022 - 17:58 WIB
loading...
Nikmati Hiburan Shopee Games: Ketiban Rezeki di Hari Puncak Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen
Shopee terus menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi para pengguna termasuk di hari puncak kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen
A A A
JAKARTA - Sebagai platform e-commerce yang selalu berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para penggunanya, Shopee terus menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi para pengguna. Tak terkecuali di hari puncak kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen yang akan datang, di mana kamu akan dimanjakan dengan berbagai promo seperti Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko, Voucher Kaget SPayLater s/d 3.15JT dan 7x Flash Sale Handphone Rp1.000.

Tidak cukup sampai di situ, dalam rangkaian kemeriahan hari puncak kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee juga menghadirkan keseruan lainnya, salah satunya melalui games yang ada pada aplikasi Shopee.

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dong dengan berbagai games seru yang ada di aplikasi Shopee? Nah kali ini, Shopee punya kabar gembira nih untuk kamu para Sobat Shopee yang doyan banget main games tersebut. Sebagai bagian dari kemeriahan Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, pengguna dapat berpartisipasi di event spesial Shopee Games: Ketiban Rezeki Shopee Games : Ketiban Rezeki.

Penasaran gimana caranya? Gampang banget! Kamu cukup mainkan sepuasnya berbagai games yang ada pada aplikasi Shopee seperti Shopee Lucky Prize, Shopee Tanam, Shopee Capit, Shopee Bubble, Tebak Kata, Shopee Pets dan Shopee Bubble. Hanya dengan memainkan berbagai games seru di aplikasi Shopee setiap hari, kamu berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik!

Kapan lagi sih bisa menghibur diri dengan bermain game sepuasnya sambil berpeluang untuk ketiban rezeki? Jadi jangan sampai kelewatan ya, karena Shopee Games : Ketiban Rezeki ini masih akan terus berlangsung sampai tanggal 17 Maret nanti. Goodluck!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen kunjungi https://shopee.co.id/m/3-15-hari-belanja-konsumen Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)