6 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Paskibraka, Nomor 5 Tak Disangka

Jum'at, 11 Maret 2022 - 17:45 WIB
loading...
6 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Paskibraka, Nomor 5 Tak Disangka
Artis Indonesia yang pernah jadi paskibraka jumlahnya tak sedikit. Termasuk Pasha Ungu yang baru-baru ini memposting sebuah foto yang menunjukan dirinya sedang menjadi paskibraka dengan pakaian lengkap khas paskibraka. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang pernah jadi paskibraka jumlahnya tak sedikit. Bahkan beberapa diantaranya mengenang momen itu sebagai bagian dari perjalanan hidup yang sulit terlupakan.

Dalam hal ini, tentu banyak warganet yang tidak menduga bahwa sosok artis-artis tersebut pernah bertugas menjadi pasukan pengibar bendera. Warganet pun memberikan berbagai komentar positif bagi para artis tersebut yang pernah menjadi anggota paskibraka.

Lantas, siapa sajakah artis Indonesia yang pernah menjadi anggota pasukan pengibar bendera atau paskibra?. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa artis yang pernah jadi paskibraka:

1. Pasha Ungu
6 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Paskibraka, Nomor 5 Tak Disangka

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau biasa dikenal sebagai Pasha Ungu menjadi nama pertama dari artis yang pernah jadi paskibraka. Hal tersebut diketahui ketika Pasha Ungu pernah memposting sebuah foto yang menunjukan dirinya sedang menjadi paskibraka dengan pakaian lengkap khas paskibraka.



Suami dari Adelia Pasha ini ternyata memang pernah menjadi paskibraka pada tahun 1995. Kala itu dirinya menjadi anggota paskibraka pada momen kemerdekaan Indonesia yang ke 50 tahun.

Yang terbaru, mantan vokalis band Ungu tersebut sempat terjun ke dunia politik dan pernah menjabat sebagai wakil walikota Palu pada tahun 2016.

2. Hana Saraswati
6 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Paskibraka, Nomor 5 Tak Disangka

Hana Saraswati menjadi nama selanjutnya dari artis yang pernah jadi paskibraka. Nama Hana Saraswati sebelumnya mulai melejit ketika dia membintangi sinetron berjudul Anak Jalanan yang ditayangkan di salah satu stasiun TV.

Namun, siapa yang menyangka di balik parasnya yang cantik rupawan, Hana Saraswati ternyata pernah menjadi paskibraka. Hana Saraswati menjadi anggota paskibra saat perayaan Kemerdekaan Indonesia pada tahun 2014 lalu.

Saat ini, Hana Saraswati banyak membintangi sinetron dan beberapa Ftv yang ditayangkan salah satu stasiun Tv Indonesia. Yang terbaru, dia membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)