Padi Reborn, Slank hingga Pamungkas Siap Meriahkan Ajang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika

Jum'at, 11 Maret 2022 - 20:21 WIB
loading...
Padi Reborn, Slank hingga Pamungkas Siap Meriahkan Ajang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika
Padi Reborn, Slank, Maliq & D’essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, DJ yakni Feel Koplo dan Ninda Felina siap meriahkan ajang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Foto/Tangkapan layar/MPI
A A A
JAKARTA - Ajang MotoGP 2022 Pertamina Grand Prix of Indonesia yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang di Pertamina Mandalika Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi agenda internasional yang bergengsi dan ditunggu-tunggu.

Ajang balap motor dunia tersebut, juga diharapkan dapat membangkitkan sekaligus memulihkan pariwisata di Indonesia, setelah terpuruk akibat pandemi Covid-19 yang melanda lebih dari dua tahun ini.

Untuk memeriahkan ajang balap dunia tersebut, maka akan digelar musik spektakuler one stop music yang bertajuk BNI Mandalika Music Vibes. Di mana acara ini akan diisi oleh musisi-musisi kenamaan seperti Padi Reborn, Slank, Maliq & D’essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, DJ yakni Feel Koplo dan Ninda Felina.

Padi Reborn mengatakan, hal ini menjadi kesempatan besarnya untuk tampil membawakan lagu-lagu terhitsnya. Serta di ajang balap ini, mereka akan membuat kejutan untuk para audience atau penonton.



"Suatu kesempatan yang baik Mandalika Music Vibes, nanti kita akan bawakan lagu baru kita dan ada satu lagu surprise untuk internasional audience," ujar salah satu personel Padi Reborn, Surendro saat konferensi pers BNI Mandalika Music Vibes secara virtual, Jumat (11/03/22).

Sementara itu Project & Creative Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid menambahkan, event berskala internasional ini nantinya akan menjadi acara tahunan.

Lebih lanjut acara musik ini akan diselenggarakan ini bagi semua pemegang tiket nonton MotoGp, maka otomatis akan menyaksikan secara langsung para musisi kenamaan Tanah Air yang sedang manggung di Pertamina Mandalika Circuit.

"Karena di tengah lingkaran sirkuit Mandalika, dan tribunnya tersebar, jadi nanti tergantung penontonnya di mana. Setelah nonton MotoGP selesai teng jam 5, lanjut musik. Ini seperti after party-nya," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)