Deddy Corbuzier Tercengang dengan Gaya Hidup Luhut yang Usianya Hampir 75 Tahun

Jum'at, 11 Maret 2022 - 20:55 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Tercengang dengan Gaya Hidup Luhut yang Usianya Hampir 75 Tahun
Kolase foto Luhut Binsar Pandjaitan dan Deddy Corbuzier. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan membongkar rahasia gaya hidup sehatnya. Hal tersebut dia bagikan saat berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier di podcast-nya.

Luhut menceritakan bahwa dia menjaga kesehatannya dengan cukup tidur dan berolahraga. Dia mengungkapkan, bahwa dia setiap hari harus tidur paling tidak 7,5 hingga 8 jam per malam.

“Saya keep eight hours sleep, 8 jam atau 7,5 jam lah,” kata Luhut seperti dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (11/3/2022).

Luhut juga mengatakan bahwa dia terbiasa bangun di pagi hari dan langsung berolahraga. “Saya bangun setengah 6, pasti langsung treadmill,” ujarnya.



Setiap hari, sambungnya, olahraganya adalah lari di atas treadmill selama 45-50 menit. Jika di weekend atau Sabtu-Minggu, pria 74 tahun ini melakoni olahraga yang sama selama sekira satu jam.

“Terus stretching, terus (olahraga) beban, aku plank itu bisa 80 detik,” ujar Luhut yang membuat Deddy Corbuzier terkejut.

“Wow!” kata Deddy kagum usai mengetahui jika Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi itu melakukan plank setiap hari.

“Bisa jadi konten tuh, adu plank sama gue,” celetuk ayah Azka Corbuzier itu.

“Untuk umur saya 75, saya dapat (plank) 70 detik atau 80 detik atau 60 detik kan lumayan ya,” ujar Luhut. “Kan yang bikin kita sehat, ya kita,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)