Geprek Bensu Dikritik Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Ruben: Lo Lakukan Apa untuk Negara?

Sabtu, 12 Maret 2022 - 08:32 WIB
loading...
Geprek Bensu Dikritik Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Ruben: Lo Lakukan Apa untuk Negara?
Geprek Bensu mengklaim tampil di Paris Fashion Week 2022 hingga menuai kritik. Ruben Onsu akhirnya angkat bicara terkait kontroversi yang terjadi. Foto/Instagram Ruben Onsu
A A A
JAKARTA - Geprek Bensu baru-baru ini mengklaim tampil di Paris Fashion Week 2022 hingga menuai kritik keras dari netizen . Ruben Onsu , pemilik brand tersebut akhirnya angkat bicara terkait kontroversi yang terjadi.

Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo , Ruben sadar bisnis miliknya itu seringkali mendapat komentar miring netizen. Menanggapi hal tersebut, suami Sarwendah ini enggan ambil pusing.

"Kalau gue nggak apa-apa, tapi boleh kan gue menggunakan hak jawab gue untuk berbicara. Nggak perlu lo iyain, apa yang gue jawab berdasarkan fakta yang gue punya," kata Ruben dikutip pada Jumat (11/3/2022).

Presenter kenamaan Tanah Air itu tidak merasa keberatan dengan komentar netizen entah baik atau buruk. Kakak Jordi Onsu itu merasa setiap orang sudah memiliki pola tersendiri dalam berpikir.

Geprek Bensu Dikritik Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Ruben: Lo Lakukan Apa untuk Negara?





"Buat gue itu udah dibalikin ke polanya. Bukan tugas gue buat merubah pola pikir orang," jelas Ruben.

Bapak tiga anak itu menilai tidak ada yang perlu dipermasalahkan dari sebuah prestasi. Pasalnya, penilaian seseorang berbeda-beda. Namun, jika dirinya mendapat hujatan, Ruben hanya akan menguatkan hati dengan pertanyaan sederhana.

"Gue bisa membesarkan hati gue gini, 'Gue sudah melakukan banyak untuk negara ini, nah lo sudah melakukan apa?' gue nggak nuduh, menanyakan dalam hati aja," ujar Ruben.

Artis 38 tahun itu membuat dirinya tidak terpengaruh komentar netizen. Dia merasa ada sesuatu yang lebih penting untuk dipikirkan yakni nasib para karyawannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)