Hotel di Mandalika Penuh? Ini Destinasi Wisata dengan Penginapan Alternatif Nonton MotoGP

Sabtu, 12 Maret 2022 - 09:02 WIB
loading...
Hotel di Mandalika Penuh? Ini Destinasi Wisata dengan Penginapan Alternatif Nonton MotoGP
Jelang acara balap internasional MotoGP 2022 yang akan diselenggarakan di Mandalika, NTB pada 18-20 Maret 2022, banyak hotel di Lombok yang telah habis dipesan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Jelang acara balap internasional MotoGP 2022 yang akan diselenggarakan di Mandalika , Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022, banyak hotel di Lombok yang telah habis dipesan.

Berdasarkan data oleh Asosiasi Hotel Mataram, okupansi penginapan di area tersebut telah mencapai 99 persen di periode 18, 19, dan 20 Maret 2022. Ini menunjukan antusiasme calon penonton acara balap internasional tersebut.

Namun, bukan berarti hal ini menutup kesempatan untuk mendapatkan penginapan saat menonton MotoGP. Ada beberapa daerah lain di wilayah Lombok dan Bali yang dapat menjadi destinasi untuk menginap sekaligus dinikmati keindahannya jika berencana menyaksikan MotoGP.

Kali ini, RedDoorz merekomendasikan beberapa daerah penginapan alternatif yang bisa Anda coba agar tetap bisa menonton MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Berikut daftarnya berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (12/3/2022).




1. Sembalun

Hotel di Mandalika Penuh? Ini Destinasi Wisata dengan Penginapan Alternatif Nonton MotoGP


Sembalun yang terletak di Lombok Timur menawarkan pesona alam yang berbeda, dengan pemandangan Gunung Rinjani dan petak sawah warga Desa Sembalun yang tertata rapi. Pengunjung yang berniat untuk menonton MotoGP dapat merasakan udara segar yang dingin dan pemandangan alam yang tidak kalah cantik dengan pantai-pantai di Lombok.

Sembalun cocok bagi wisatawan yang merasa penat akan padatnya aktivitas harian mereka dan ingin beristirahat di tempat yang tidak terlalu ramai. Jika ingin menginap di Sembalun, Anda dapat menginap di Paer Doe Bungalow RedPartner atau di Paer Doe Homestay RedPartner.

2. Tiga Gili
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3262 seconds (0.1#10.140)