The Adam Project, Kisah Penyelamatan Masa Depan Lewat Perjalanan Waktu

Sabtu, 12 Maret 2022 - 10:02 WIB
loading...
The Adam Project, Kisah Penyelamatan Masa Depan Lewat Perjalanan Waktu
The Adam Project merupakan film aksi fiksi ilmiah yang dirlis di Netflix pada Jumat, 11 Maret 2022. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Mark Ruffalo. Foto/Movie Web
A A A
JAKARTA - The Adam Project merupakan film aksi fiksi ilmiah yang dirlis di Netflix pada Jumat, 11 Maret 2022. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds , Mark Ruffalo, Jennifer Garner, Walker Scobell, Catherine Keener, Zoe Saldana dan disutradari oleh Shwn Levy serta ditulis oleh Jonathan Topper.

The Adam Projet mengisahkan dalam dystopian 2050, pilot Adam Reed mencuri jet waktunya dan melarikan diri melalui waktu dalam misi penyelamatan hingga 2018. Namun, dia secara tidak sengaja mendarat di 2022 sebagai gantinya di mana Adam bertemu dirinya yang berusia 12 tahun yang berjuang dengan kematian ayahnya, Louis baru-baru ini.

Dilansir dari Imdb, Sabtu (12/3/2022) Adam dengan enggan meminta bantuan dirinya yang lebih muda untuk memperbaiki jetnya dan mengungkapkan bahwa dia sedang mencari istrinya, Laura. Laura diduga tewas dalam kecelakaan saat dalam misi ke 2018.

Adam dikejar hingga 2022 oleh Maya Sorian, pemimpin dunia dystopian dan letnannya Christos yang berusaha menangkap Adam dan membawanya kembali ke 2050. Adam diselamatkan oleh Laura yang mengungkapkan bahwa dia telah lolos dari upaya pembunuhan terhadapnya dan dibiarkan terdampar di masa lalu.


Laura telah mengetahui bahwa Sorian telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan mengubah masa lalu untuk memberi dirinya kendali atas perjalanan waktu dan masa depan. Laura mendesak Adam untuk melakukan perjalanan kembali ke 2018 dan menghancurkan perjalanan waktu, yang diciptakan oleh Louis, untuk memperbaiki keadaan dan menyelamatkan masa depan.

Serangan Sorian dan Laura mengorbankan dirinya agar kedua Adam dapat melarikan diri. Dikejar Sorian dan dengan tenaga yang hanya cukup untuk satu kali lompat, Adam dan dirinya yang lebih muda melompat kembali ke 2018.

Pada 2018, kedua Adam meminta bantuan Louis, tetapi dia menolak karena khawatir akan dampak ilmiah pada aliran waktu. Adam yang lebih muda menghadapi masa depannya sendiri tentang kepahitan dan kemarahannya dan menyadari bahwa sumbernya adalah rasa sakit yang berkepanjangan atas kematian ayah mereka.

Saat keduanya meluncurkan serangan untuk menghancurkan akselerator partikel Louis, dia berubah pikiran dan bergabung dengan misi, meminta mereka mengambil hard drive yang berisi satu-satunya salinan algoritmenya yang memungkinkan perjalanan waktu.


Sebuah pertempuran terjadi antara Adam, Louis, Sorian, dirinya yang lebih muda, tentara Sorian dan Christos, mengakibatkan kelebihan akselerator partikel. Sorian mencoba menembak Louis dengan peluru penusuk baju besi, tetapi medan magnet akselerator malah mengalihkan peluru, menyebabkannya membunuh Sorian yang lebih muda, menghapus Sorian dari keberadaannya saat Reed melarikan diri.

Dengan perjalanan waktu hancur dan masa depan diatur dengan benar, Louis memilih untuk tidak mengetahui nasibnya sendiri dan menikmati permainan menangkap dengan kedua versi putranya sebelum Adam dikembalikan ke zaman mereka sendiri. Pada 2022, Adam melepaskan kepahitan dan kemarahannya dan berdamai dengan ibunya yang telah jauh darinya sejak kematian Louis.

Bertahun-tahun kemudian, Adam dewasa bertemu Laura dalam situasi yang menggambarkan pertemuan pertama mereka di garis waktu asli.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)