Dinan Fajrina Dituding Gila Harta, Alasannya Mau Dinikahi Doni Salmanan Bikin Geleng-Geleng Kepala

Sabtu, 12 Maret 2022 - 15:06 WIB
loading...
Dinan Fajrina Dituding Gila Harta, Alasannya Mau Dinikahi Doni Salmanan Bikin Geleng-Geleng Kepala
Dinan Fajrina dituding mau menikah dengan Doni Salmanan karena gila harta. Hujatan itu diterima Dinan saat sang suami ditahan dan ditetapkan jadi tersangka. Foto/Instagram Doni Salmanan
A A A
JAKARTA - Dinan Fajrina dituding mau menikah dengan Doni Salmanan karena gila harta . Hujatan itu diterima Dinan saat sang suami ditahan dan ditetapkan jadi tersangka kasus penipuan dan investasi bodong aplikasi Quotex.

Kepada Irfan Hakim , Dinan sempat menjelaskan alasannya mau dinikahi Doni. Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube De Hakim Story.

Irfan awalnya bertanya apakahan Dinan mau dinikahi Doni jika sang suami tidak kaya seperti sekarang. Pasalnya, Doni sebelum dijuluki Crazy Rich Bandung, dia merupakan juru parkir dan kuli bangunan.

"Kalau kang Doni ini adalah seorang tukang bangunan, andai dia tukang parkir, masih mau sama Doni?" tanya Irfan dikutip pada Sabtu (12/3/2022).


Jawaban Dinan pun diluar dugaan Irfan. Dinan secara blak-blakan mengatakan bahwa dia rela jadi istri Doni meski tidak kaya. Bagi Dinan, yang terpenting Doni memiliki akhlak yang baik dan memiliki pekerjaan.

"Asal akhlak sama kelakuannya sesuai. Yang penting laki-laki itu mau usaha, mau tanggung jawab juga. Asal ada pekerjaannya," kata Dinan.

"Nggak diam, nggak nganggur, ada usaha," sambungnya.

Mendengar jawaban Dinan, Irfan pun tidak percaya. "Ah peres," tutup Irfan.


Sebagaimana diketahui, awal mula Doni dijuluki sebagai Crazy Rich Bandung lantaran memberikan donasi Rp1 miliar kepada Reza Arab saat dia bermain game. Namun, kini hidup Doni berubah setelah dilaporkan seseorang berinisial RA.

Doni bahkan terancam jatuh miskin setelah tersandung kasus tersebut. Rekening Doni sebesar R500 miliar sudah diblokir. Begitu juga aset-asetnya telah disita polisi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)