Nikita Mirzani Sebut Crazy Rich Malang Akan Segera Dipanggil Bareskrim: Bravo!

Sabtu, 12 Maret 2022 - 16:06 WIB
loading...
Nikita Mirzani Sebut Crazy Rich Malang Akan Segera Dipanggil Bareskrim: Bravo!
Nikita Mirzani menyebut Crazy Rich Malang akan segera dipanggil Bareskrim. Nikita mengaku mengetahui hal tersebut setelah membaca sebuah berita suami istri itu. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menyebut Crazy Rich Malang akan segera dipanggil Bareskrim . Nikita mengaku mengetahui hal tersebut setelah membaca sebuah berita yang menyatakan pasangan suami istri itu akan dipanggil polisi.

Hal tersebut diungkap Nikita melalui postingan di Instagram pribadinya. Nikita mengunggah beberapa postingan yang menyoroti Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari , termasuk soal kekayaan mereka.

"Baru keluar dari karantina baca berita pagi-pagi dan cukup menghebohkan, bahwa Crazy Rich asal Malang suami istri ini akan segera dipanggil Bareskrim," kata Nikita dikutip pada Sabtu (12/3/2022).

Mengetahui hal tersebut, Nikita kemudian mengapresiasi kinerja kepolisian Indonesia. Ibu tiga anak itu berharap pihak kepolisian mampu melaksanakan tugas dengan baik dan benar.


Nikita Mirzani Sebut Crazy Rich Malang Akan Segera Dipanggil Bareskrim: Bravo!


"Bravo kepolisian Indonesia, semoga bapak-bapak aparatur negara bisa menjalankan tugasnya dengan baik seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya," kata Nikita.

Secara blak-blakan, mantan istri Dipo Latief itu juga menyebut bahwa satu persatu akan segera dipanggil oleh Bareskrim. Meski Nikita tidak mengungkapkan kasus apa yang menyeret Crazy Rich Malang, namun banyak yang menduga masih berkaitan dengan kekayaan mereka.

Ini karena artis kontroversi tersebut juga menyinggung soal dugaan pencucian uang yang bisa saja dilakukan oleh pasangan tersebut. Terlebih keduanya saat ini sedang berada di Swiss.

"By the way, Crazy Rich Malang itu lagi di Swiss. Yang saya tau di Swiss itu bisa menaruh uang dalam jenis apapun dan uang apapun dan di Swiss itu kalau menaruh duit itu, dijaga banget kerahasiaannya," tandasnya.


Meski demikian, kebenaran pernyataan Nikita Mirzani hingga saat ini belum bisa dipastikan. Pasalnya, Bareskrim belum memberikan pernyataan resminya, begitu juga dengan pasangan Crazy Rich Malang tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)