Pertama di Surabaya, KLT The Aesthetic Clinic Usung Teknologi Treatment asal Eropa

Sabtu, 12 Maret 2022 - 08:25 WIB
loading...
Pertama di Surabaya, KLT The Aesthetic Clinic Usung Teknologi Treatment asal Eropa
Para wanita, khususnya yang tinggal di sekitaran Surabaya, kini memiliki destinasi unggulan untuk mendapatkan perawatan kulit wajah dan tubuh. Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - Para wanita, khususnya yang tinggal di sekitaran Surabaya, kini memiliki destinasi unggulan untuk mendapatkan perawatan kulit wajah dan tubuh. Berdiri sejak awal tahun lalu, klinik ini memiliki fasilitas treatment yang mengusung teknologi baru dan canggih asal Eropa.

Adalah KLT The Aesthetic Clinic yang mempunyai banyak jenis perawatan kulit wajah dan tubuh yang bakal memanjakan para beauty enthusiast di Surabaya dan sekitarnya. Berdiri pada Januari 2021, klinik ini sudah mampu bersaing dengan klinik-klinik sejenis di Kota Pahlawan.

Meski didirikan saat pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia, namun tak membuat Mirza Denovan sang Founder bersama istrinya, Gladys, pesimis usaha klinik mereka tidak mampu berkembang. Sebaliknya, Mirza optimistis KLT The Aesthetic Clinic mampu bersaing dengan klinik kecantikan lain di Surabaya karena merasa mereka punya nilai dan keunggulan yang berbeda.

“Di KLT The Aesthetic Clinic, kami sangat mengutamakan kenyamanan pelanggan atau customer experience. Maka itu, saya sebagai founder berusaha untuk menyediakan treatment wajah dan kulit yang lengkap dan sesuai kebutuhan pelanggan. Seperti alat-alat treatment yang ada di klinik, semuanya berasal dari teknologi Eropa yang baru dan tentunya canggih," beber Mirza.

"Kami berusaha menjaga kualitas treatment terbaik untuk pelanggan. Body treatment seperti Emscuplt, Emsella, dan Exilis Body adalah body treatment pertama yang ada di Surabaya,” sebut Mirza.

Mirza menjelaskan, Emsclupt adalah inovasi yang diciptakan untuk membentuk tubuh secara non-invasif. Inovasi ini dirancang bagi pria dan wanita demi mendapatkan perut sixpack sekaligus menaikkan serta mengencangkan bokong dengan hasil yang kencang dan tampak menawan.

Sementara Emsella adalah treatment untuk mengatasi masalah otot dasar vagina yang kendur serta kondisi urin inkontinensia. Perawatan ini dilakukan dalam posisi duduk sehingga sangat aman dan nyaman saat diterapkan. Adapun Exilis Body adalah treatment yang mampu membantu membentuk atau merampingkan anggota tubuh dengan cara menghancurkan lemak seketika.

Setahun menjalankan bisnis ini, Mirza mengakui banyak tantangan yang harus diatasi. Ia pun memiliki strategi untuk membuat KLT The Aesthetic Clinic mampu bersaing dan berkembang.

“Selama setahun, KLT The Aesthetic Clinic mempunyai tantangan tersendiri, khususnya saat pandemi Covid-19 berlangsung. Jika kasus sedang naik, customer yang datang jadi tidak banyak. Maka itu, sampai sekarang kami mengadakan promo menarik setiap bulan dan mengadakan layanan Homecare untuk pelanggan yang tidak sempat atau tidak bisa datang langsung ke klinik,” papar Mirza.

Selain aktif di media sosial dan mengadakan promo setiap bulan, KLT The Aesthetic Clinic juga sering berpartisipasi dalam pameran atau expo di Surabaya, salah satunya Surabaya Fashion Parade 2021 di Tunjungan Plaza. Klinik yang berlokasi di Jalan Bratang Binangun No. 12B, Baratajaya, Gubeng, ini juga aktif bekerja sama dengan para beauty influencer di Surabaya melalui endorsement.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1659 seconds (11.97#12.26)