Rizky Billar dan Lesti Kejora Serius Garap $LESLAR, Metaverse Lokal untuk Tembus Pasar Transaksi Dunia

Sabtu, 12 Maret 2022 - 08:50 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Serius Garap $LESLAR, Metaverse Lokal untuk Tembus Pasar Transaksi Dunia
Rizky Billar dan Lesti Kejora didampingi CEO Reza Wiratama serta Chairman Rudy Salim dari Prestige Corp yang tengah bekerja sama menggarap metaverse $LESLAR. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora menyatakan serius ingin menggarap dunia digital melalui Leslar Metaverse yang dinamai $LESLAR.

"Kami ingin membangun dunia digital melalu Leslar Metaverse. Leslar Metaverse yang kami dirikan ini bertujuan untuk mengedukasi dan sosialisasi dunia digital pada masyarakat Indonesia," kata Rizky Billar dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (11/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora didampingi CEO Reza Wiratama serta Chairman Rudy Salim dari Prestige Corp.

Leslar Metaverse merupakan platform yang diciptakan untuk mengikuti perkembangan zaman. "Lelsar Metaverse yang kita bikin ini merupakan hal menarik, bisa dibilang di era digitalisasi," kata Billar.

"Leslar Entertainment pun mengikuti hal itu. Bersyukur punya partner bisnis yang memiliki kapabilitas di bidangnya. Mudah-mudahan Leslar Metaverse ini menarik pasar global, semoga," harapnya.

Reza Wiratama menambahkan, produk Leslar Metavers fokus mengembangkan tiga hal yakni token, NFT, hingga Play to Earn. "Hal ini dikarenakan Leslar Metaverse digital futuristik. Kami akan membuat dunia futuristik," ujarnya.

Reza menyebut, saat ini Leslar Metaverse sudah membuat token. Selanjutnya, mereka akan berupaya membangun NFT yang sudah berjalan 60 persen.

"Kami sedang dalam tahap perkembangan NFT dan sudah berjalan 60 persen. Ke depannya, NFT itu bisa juga digunakan untuk Play to Earn, memperluas market kami untuk ke market global," ungkap Reza.

Sementara itu, Rudy Salim sebagai Chairman menyebut bahwa token milik Leslar Metaverse mempunyai perbedaan mendasar dibandingkan token milik artis lain.

"Beda dengan token artis lain, kami ingin membangun fundamental yang bekelanjutan, di mana kami akan membangun bisnis real Leslar Entertainment. Di antaranya toko retail, FnB, hiburan, dan juga ekosistem metaverse yang maju," ucap Rudy Salim.

Nantinya, pengguna Leslar Metaverse dapat menggunakan avatarnya untuk berbagai aktivitas seperti diskusi, bermain, bekerja, atau berkompetisi. Selain avatar dan alat transaksi, Leslar Metaverse juga menyediakan 8.888 NFT sebagai ikon yang bisa diperdagangkan atau dikoleksi oleh setiap anggota.

Sebelumnya, KetuaMPR Bambang Soesatyomengapresiasi langkah Lesti Kejora dan Rizki Billar serta pengusaha muda Ruddy Salim terjun ke dunia ekonomi digital Metaverse melaluiLeslar Metaverse. Semua orang bisa menjadi Lesrarian sebagai avatar di dunia Leslar Metaverse.

Bahkan Bambang Soesatyo telah dibuatkan satu avatar khusus sebagai pemimpin tertinggi dalam kehidupan baru di Leslar Metaverse.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2506 seconds (11.252#12.26)