Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Menangis Kencang, Baby Askara Diperbolehkan Pulang

Sabtu, 12 Maret 2022 - 18:16 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Menangis Kencang, Baby Askara Diperbolehkan Pulang
Dalam episode kali ini, sinetron Ikatan Cinta akan menghadirkan suasana kebahagiaan keluarga kecil Aldebaran dan Andin. / Foto: Instgram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada Sabtu (12/3/2022) malam. Dalam episode kali ini, sinetron yang disiarkan RCTI itu akan menghadirkan suasana kebahagiaan keluarga kecil Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

Pasangan tersebut diketahui tengah berbahagia lantaran sang anak, baby Askara sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Sebelumnya, baby Askara sempat dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Dalam video teaser di akun Instagram @ikatancinta.mncp, Andin dan Aldebaran tampak begitu semringah menatap bayinya dari luar inkubator.

Baca juga: Perbedaan Paris Fashion Week dan Paris Fashion Show, Apa Saja?

Akan tetapi, baby Askara tiba-tiba menangis begitu kencang. Andin tampak panik dan meminta suaminya untuk segera memanggil dokter.

Meskipun merasa panik, namun tangisan ini justru terdengar melegakan bagi Andin dibandingkan sang bayi terdiam membisu di dalam inkubator.

Artinya, sang bayi sudah mulai aktif mengekspresikan perasaanya. Aldebaran pun bergegas keluar dan meminta suster memanggilkan dokter.

"Pa.. pa.. pa.. Panggil dokter. Apa nak?" ujar Andin sambil memandang bayinya, dikutip Sabtu (12/3/2022).

Sang dokter lantas datang ke ruang NICU untuk memeriksa kondisi baby Askara. Kabar baiknya, perkembangan paru-paru dan jantung Askara dikatakan semakin membaik saat ini.

Baby Askara pun sudah diperbolehkan pulang, tapi Andin dan Al harus menunggu resep vitamin dari sang dokter terlebih dahulu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)