Krisdayanti Kenang Aurel Bayi Sering Dibawa Syuting: Bisa 18 Jam di Lokasi

Minggu, 13 Maret 2022 - 10:24 WIB
loading...
Krisdayanti Kenang Aurel Bayi Sering Dibawa Syuting: Bisa 18 Jam di Lokasi
Krisdayanti masih ingat betul pengalaman pertamanya menjadi seorang ibu. Saat baru saja memiliki seorang anak yakni Aurel Hermansyah, Krisdayanti tengah disibukkan oleh sejumlah aktivitas termasuk syuting sinetron. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti masih ingat betul pengalaman pertamanya menjadi seorang ibu. Saat baru saja memiliki seorang anak yakni Aurel Hermansyah, Krisdayanti tengah disibukkan oleh sejumlah aktivitas termasuk syuting sinetron.

Seolah tak ingin kehilangan momen bersama sang putri, Krisdayanti dahulu seringkali membawa Aurel ke lokasi syuting.

Sampai Aurel tuh ikut syuting, Mimi waktu Aurel bayi itu syuting 'Doaku Harapanku', jadi dibawa terus ke Puncak," ujar Krisdayanti, dikutip dari YouTube AH, Minggu (13/3/2022).

Menurut Krisdayanti, sinetron yang tengah ia bintangi menggunakan sistem stripping alias kejar tayang. Alhasil Aurel bisa berada di lokasi syuting selama berjam-jam.



"Jadi Aurel anak sinetron tuh, bisa 18 jam di lokasi syuting," lanjut Krisdayanti.

Lantaran telah terbiasa mengikuti kesibukkan Krisdayanti, Istri Raul Lemos itu menyebut Aurel semakin lama kian terbiasa dengan keramaian. Hal ini jutsru berbanding terbalik dengan adiknya, Azriel Hermansyah.

"Kalau Azriel belum sampai tempatnya udah banyak pertanyaan. Nanti tempatnya panas gak, nanti banyak orang gak," tambahnya.

Bukan hanya menemani Krisdayanti di lokasi syuting, Aurel ternyata juga seringkali diboyong ketika sang diva Indonesia itu mempromosikan musiknya.

"Jadi ke Malaysia satu bulan promosi, ikut lomba, sampai ke atas panggung lah pokoknya Aurel tuh," ucapnya.

Krisdayanti yang saat itu sedang menggendong Baby Ameena masih tak menyangka dirinya kini memiliki cucu. Menurut Krisdayanti, diirnya merasa seperti baru kemarin melahirkan bayi dan kini sudah menjadi seorang nenek.

Di samping itu, Krisdayanti berharap keluarga Gen Halilintar juga bisa lekas menemui Ameena Hanna Nur Atta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7177 seconds (0.1#10.140)